Sukses

Parenting

Berat Badan Ibu Mulai Naik

Congratulations, Ladies. Akhirnya setelah menunggu beberapa lama, Anda telah dinyatakan positif hamil. Berita ini pastilah merupakan berita yang amat menggembirakan bagi Anda dan juga suami Anda. Mulai sekarang, Anda akan memulai perjalanan 40 minggu Anda menjalani kehamilan ini sebelum akhirnya Anda melahirkan calon buah hati yang sekarang masih ada di dalam kandungan Anda tersebut.

Dalam perjalanan 40 minggu Anda ini, tubuh Anda akan mengalami banyak sekali perubahan. Hal ini sebenarnya wajar terjadi, namun bagaimanapun juga Anda harus tetap bersiap-siap untuk menghadapinya. Semua ini dilakukan agar pada saat perubahan-perubahan tersebut datang Anda sudah siap.

Perubahan yang terjadi akan berubah dari waktu ke waktu. Ambil contoh perubahan pada minggu ke-10 kehamilan misalnya. Pada minggu ini, dikutip dari laman pregnancycorner.com, berat badan Anda akan mulai naik. Kenaikan berat badan Anda ini berada di sekitar angka 0,5 hingga 1,5 kilogram. Meskipun keliahatannya tidak terlalu signifikan, Anda akan merasa bahwa berat badan Anda naik jauh lebih banyak daripada kisaran angka tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading