Sukses

Parenting

Sensitivitas Payudara Meningkat

Kehamilan adalah masa-masa yang paling ditunggu oleh semua wanita di dunia ini yang sudah menikah karena sebentar lagi mereka akan dapat menimang buah hati yang telah mereka damba-dambakan selama ini. Masa-masa kehamilan adalah sebuah perjalanan yang cukup panjang sebenarnya. Anda memiliki waktu kurang lebih 40 minggu sebelum akhirnya bayi yang ada di dalam kandungan Anda dilahirkan.

Dalam kurung waktu tersebut, tubuh Anda akan mengalami berbagai macam perubahan. Perubahan-perubahan ini sebenarnya wajar terjadi disebankan oleh adanya kehidupan baru yang harus ada di dalam tubuh Anda. Kehidupan baru yang harus Anda jaga ini lah yang menyebabkan beberapa fungsi tubuh Anda berubah.

Perubahan-perubahan ini berubah-ubah seiring dengan bertambahnya usia bayi di dalam kandungan Anda. Pada minggu ke-8 misalnya, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, Anda akan mulai merasakan payudara Anda mejadi lebih sensitif daripada biasanya. Hal ini terjadi karena payudara Anda sudah mulai bersiap-siap untuk nantinya menyusui bayi Anda ketika ia telah lahir ke dunia ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading