Sukses

Parenting

Jenis Kelamin Janin Anda Sudah Bisa Dilihat

Ladies, di minggu ini bayi Anda sedang bersemangat untuk menambah berat badan. Menurut parenting.com, prestasi dia minggu ini adalah bisa menelan, sistem perncernaan sudah berkembang dengan sangat baik sehingga tubuh berkembang lebih cepat untuk menaikkan berat badan.

Selain itu, dia sekarang sudah bisa merasakan lo, Ladies. Lidahnya sudah dipenuhi oleh papil-papil menonjol yang berfungsi untuk merasakan makanan.

Tidak hanya itu Ladies, sistem syaraf juga sedang berusaha mati-matian menghubungkan natra syaraf untuk memaksimalkan perkembangan panca indra si kecil.

Sekarang, dia sudah berukuran sebesar wortel. Cukup panjang bukan? Menurut babycenter.com, dia memiki panjang 10.5 inchi, dengan berat badan ¾ pounds.

Sejak kecil bayi Anda jago karate, tapi baru sekarang Anda bisa merasakan tendangan-tendangannya dengan jelas. Kalau ingin pamer, buka saja perut Anda dan suruh orang lain melihat kulit Anda bergetar akibat tendangannya.

Setelah memiliki bulu mata, sekarang bayi Anda sedang menumbuhkan alis. Di waktu yang sama, kelopak mata sedang berada di masa penyempurnaan.

Nah, bila bayi Anda ternyata berjenis kelamin perempuan, maka vagina mulai berkembang di perut bagian bawahnya.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading