Sukses

Parenting

Pendarahan Pada Saat Hamil

Ladies, menjaga kesehatan pada saat hamil memerlukan upaya dan usaha yang cukup tinggi mengingat kondisi janin yang sedang Anda kandung sangatlah rentan terhadap berbagai kondisi yang ada. Lalu ladies, bagaimana jika Anda memiliki kendala kendala yang mungkin muncul saat Anda sedang mengandung?

Banyak masalah yang dapat terjadi saat seorang wanita sedang mengandung. Ketika mengandung hormon dalam tubuh terus berfluktuasi sehingga menimbulkan banyak perubahan dalam tubuh yang bisa menyebabkan pusing, sakit pinggang dan bahkan juga pendarahan yang keluar dari area vagina Anda. Lalu, apakah yang Anda ketahui mengenai pendarahan dari area vagina ini?

Situs nhs.uk menjelaskan bahwa perdarahan selama kehamilan termasuk relatif umum untuk terjadi pada wanita yang sedang mengandung. Namun, perdarahan dari vagina yang terjadi setiap saat kehamilan bisa juga menjadi tAnda berbahaya, dan Anda harus selalu menghubungi bidan atau dokter sesegera mungkin jika itu terjadi pada Anda. Perdarahan seringkali disebabkan oleh sesuatu yang kurang serius, tetapi sangat penting bagi Anda untuk memastikan dan mencari tahu penyebabnya secara langsung.

Pada awal kehamilan Anda mungkin mendapatkan beberapa pendarahan ringan, seperti bercak bercak kecil. Ini adalah saat embrio berkembang di dinding rahim Anda. Hal ini sering terjadi sekitar waktu periode pertama setelah ovulasi berhasil terjadi.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading