Sukses

Lifestyle

Tega Sekali Pasangan Kekasih Ini Lakukan Aborsi Bayinya Sendiri

Zaman kini semakin berubah. Sepertinya norma dan moral semakin luntur bagi remaja dan pemuda. Hubungan layaknya suami istri sekarang sering dilakukan oleh pasangan yang belum menikah. Mereka seolah menjadikan hal itu adalah aktivitas biasa, padahal mereka tidak sanggup menanggung risikonya. Ketika akhirnya hubungan di luar pernikahan itu membuahkan janin, banyak dari pasangan kekasih ini menggugurkannya.

Sedih sekali, kasus aborsi masih kerap terjadi. Sepasang kekasih tega mengaborsi bayi yang ada di dalam kandungan perempuannya dan menguburkannya di semak-semak. Tindakan kejam ini diketahui oleh kepolisian Kendari dan menangkap sepasang kekasih ini. KL (21) dan NF (20) mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan bayi itu.

Mungkin sang bayi juga tidak ingin dilahirkan oleh orang tua yang tidak menginginkannya. Tapi mereka tidak bisa memilih bukan? Akhirnya bayi perempuan malang ini meninggal dengan cara yang sangat tragis, diaborsi oleh ibunya sendiri.

Janin ini sudah berusia 7 bulan dan teganya NF mengeluarkannya secara paksa. Bayi perempuan ini cantik dan tak berdosa, dengan seenaknya dikubur begitu saja. NF menggugurkan janinnya dengan meminum obat yang diberikan oleh KL. Tidak lama kemudian bayi malang itu lahir. Tanpa belas kasihan sedikitpun, pasangan ini membawa bayi mereka untuk dikubur ke semak-semak sekitar kompleks BTN Safira Kelurahan Rahandouna, Kota Kendari Selasa (30/7) sekitar pukul 20.00 WITA.

Kejadian ini diketahui warga Rahandouna yang sedang mengintai pencuri sapi. Bukan pencuri sapi yang didapat, malah dua orang laki-laki, salah satunya adalah KL yang sedang menggali tanah. Curiga, wargapun mengejar mereka. Begitu mengagetkan ketika diketahui bahwa yang mereka kuburkan adalah sesosok bayi lucu tak berdosa.

Pergaulan bebas bisa membuat seseorang melakukan tindakan yang sangat tidak berperikemanusiaan. Aborsi adalah dosa besar yang tidak akan pernah diampuni oleh Tuhan.

BACA JUGA

Bisakah Hamil lagi Setelah Aborsi?

Pil Aborsi Dalam Miss V

Hukum Aborsi Bagi Remaja di Amerika

Sakit Hati Dilecehkan Belasan Tahun, Preeti Potong Kelamin Pemerkosanya

Remaja Ini Tega Tikam Semua Anggota Keluarganya Sendiri

Cerita Tragis Dua Gadis Remaja Dilecehkan 7 Pemuda Yang Sedang Mabuk

Teganya Ibu Muda Ini Jual Bayinya Sendiri

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading