Sukses

Lifestyle

Wah Televisi Pakistan Bikin Kuis Berhadiah Bayi!

Banyak acara kuis yang ada di stasiun televisi dengan konsep unik dan menarik. Banyak acara kuis yang menjadi booming dan dibuat berbagai versinya di berbagai negara. Hadiah dari kuispun rata-rata menarik dan menggiurkan seperti uang tunai, mobil, Handphone dan berbagai hadiah lainnya. Peserta kuis selalu berusaha untuk menang karena hadiah yang akan didapatkan berjumlah besar. Namun bagaimana bila hadiah dari suatu kuis bukanlah barang, melainkan bayi lucu menggemaskan?

Aneh memang, tapi sebuah acara kuis di salah satu stasiun televisi di Pakistan memberikan hadiah bayi bagi pemenangnya. Bayi yang 'dihadiahkan' adalah bayi-bayi malang yang ditelantarkan dan dibuang oleh orang tuanya. Pembawa acara kuis itu Aamir Liaquat Hussai telah memberi dua bayi kepada pasangan-pasangan yang tidak mempunyai anak selama bulan Ramadan ini, dilansir dari dailymail (25/7) dan dikutip dari merdeka.com.

"Lihatlah bayi cantik ini yang dibuang ke tumpukan sampah oleh seseorang. Lihatlah betapa cantik dan polosnya bayi ini," kata Hussai saat memberikan seorang bayi kepada pasangan suami istri pekan lalu. Banyak pasangan yang belum dikaruniai momongan dan antusias mengikuti kuis ini. Bagi mereka, memiliki bayi sudah menjadi impian sejak lama.

Acara ini ditayangkan pada prime time yaitu malam hari dan mencuri banyak perhatian penonton. Ada yang menentang acara ini tapi juga tidak sedikit yang mendukung karena acara ini membantu pasangan untuk memiliki bayi dan membuat bayi yang tidak memiliki orang tua untuk merasakan berada di tengah kehangatan keluarga. Bagi pasangan yang belum beruntung, acara yang ditayangkan di stasiun televisi Geo News itu juga memberikan hadiah sepeda motor, seperangkat televisi, komputer jinjing dan mesin cuci.

Kuis fenomenal berhadiah bayi | (c) dailymail.co.uk

Di Pakistan sendiri fenomena bayi dibuang tidak banyak namun juga terjadi beberapa kali. Bayi-bayi mungil ini biasanya dirawat di panti asuhan. Namun bila bayi ini bisa tinggal dengan orang tua angkat dan berada di tengah keluarga yang sempurna, mengapa tidak? begitu ide inti hadiah bayi ini.

Hampir mirip seperti di India, Di Pakistan bayi-bayi perempuan lebih banyak dibuang ketimbang bayi laki-laki. Warga Pakistan kebanyakan menganggap bayi perempuan sebagai beban ekonomi keluarga lantaran saat besar nanti mereka tidak diizinkan mencari kerja. Kuis unik ini banyak diikuti oleh pasangan yang sudah lama mendambakan buah hati. Bagaimana menurut Anda ladies?

BACA JUGA

Perhelatan STGCC 2013 Kembali Mengangkat Budaya Pop di Asia Tenggara

Kursi ini bisa membuat hamil!

Tipe Kepribadian Menurut Golongan Darah Versi Jepang

Bagi 4 Negara Ini, Gemuk Adalah Simbol Kecantikan

Diet Berhadiah Emas, Hanya Ada di Dubai

Serunya China Bikin Lomba Ciuman di Dalam Air

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading