Sukses

Beauty

Tips Atasi Rambut Berminyak dan Rawat Kepala Berhijab Ala Natasha Rizki

Setiap wanita tentu memiliki masalah rambut sendiri yang mengganggu. Masalah ini di antaranya rambut patah, berketombe, hingga kulit kepala atau rambut yang berminyak. Nah, masalah rambut berminyak pun dirasakan oleh aktris cantik Natasha Rizki. Inilah yang jadi salah satu alasan mengapa ia harus selalu keramas tiap hari.

Ajaibnya,  ibu dua anak ini mengaku rambut berminyaknya berkurang ketika ia memutuskan mengenakan hijab. "Mungkin saat berhijab, kena matahari dan udara berkurang. Jadi rambutnya nggak berminyak," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Walau begitu, istri dari Desta ini tetap merawat rambutnya dengan menggunakan shampo yang memiliki wangi sepanjang hari. Shampo yang wangi akan membuat rambutnya fresh walau tak setiap hari keramas.

"Shampo yang wangi itu wajib, soalnya sekarang aku keramas jarang, bisa sekali dalam dua hari.  Jadi walaupun jarang keramas, kalau menggunakan shampo wangi dan fresh jadi tidak masalah," tuturnya

Natasha pun mengatakan sebenarnya tidak ada perawatan rambut khusus yang ia jalani. Menurutnya, ia hanya melakukan perawatan creambath dan hair spa dengan bahan alami seperti pada umumnya.

"Saat hair spa aku suka pakai bahan alami, seperti bengkuang yang dicampur susu. Jadi tergantung kebutuhan. Dulu sih sempat rontok,  tapi selesai menyusui udah nggak rontok lagi," tutupnya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading