Sukses

Lifestyle

Bermimpi Melihat Ular Saat Hamil, Pertanda Apakah?

Bermimpi melihat ular bisa memiliki banyak tafsir dan arti. Seperti bermimpi digigit ular yang katanya jodoh akan semakin dekat. Tapi bagaimana kalau mimpi soal ular hadir ketika sedang hamil?

Tafsiran soal mimpi bisa sangat bermacam-macam. Dilansir dari boldsky.com, sebuah mimpi yang hadir saat sedang hamil bisa dianggap sebagai pertanda akan terjadi sesuatu ke depannya, bisa hal yang buruk tapi bisa juga sesuatu yang positif. Kalau bermimpi ular saat hamil, pertandanya bisa bermacam-macam, bahkan tergantung dengan warna ular yang dilihat dalam mimpi tersebut. Selengkapnya, yuk coba kita ikuti infonya di sini.

Melihat Ular Hijau
Bila ular yang dilihat dalam mimpi berwarna hijau, katanya ini tanda bahwa janin dalam kandungan akan berkembang dengan baik. Jadi nggak perlu panik berlebihan, ya.

Melihat Ular Merah
Ular yang dilihat berwarna merah? Katanya ini tanda bahwa seorang teman atau kerabat akan menikah atau bertunangan dalam waktu dekat.

Bermimpi melihat ular justru dianggap sebagai sesuatu yang positif./Copyright shutterstock.com

Melihat Ular Hitam
Melihat ular berwarna hitam atau ular yang sangat besar dalam mimpi, bisa ditafsirkan nantinya akan melahirkan bayi laki-laki. Kalau ular yang dilihat bersemayam di dalam sebuah sumur, ini bisa jadi pertanda bayi yang dilahirkan adalah anak yang sangat istimewa.

Melihat Ular Putih
Bermimpi melihat ular putih dalam dekapan, katanya nanti akan melahirkan bayi perempuan. Kedengarannya aneh ya, tapi begitulah yang diyakini sejumlah orang.

Bermimpi Digigit Ular
Kalau lagi hamil bermimpi digigit ular, kabarnya hidupnya nanti akan bahagia. Pada dasarnya bermimpi digigit ular tidak dianggap sebagai sebuah kesialan.

Tafsiran ini bisa saja benar, bisa juga salah ya ladies. Anggap saja sebagai info untuk membuat hati tenang. Karena seringkali kalau sudah bermimpi melihat atau ketemu ular, kita akan panik dan ketakutan sendiri ya kan?

Dengan mencoba untuk berpikir positif, yakin deh apapun yang terjadi ke depannya akan baik-baik saja. Yang lebih penting lagi, tetap jaga kesehatan selama kehamilan, pastikan tumbuh kembang buah hati berjalan dengan baik dan lahir dengan sehat.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading