Sukses

Beauty

Tips Sederhana Agar Kulit Kepala Bebas Gatal

Salah satu masalah serius pada rambut adalah kulit kepala yang gatal. Beberapa orang mengalami kulit kepala yang gatal sehingga membuat mereka menggaruknya terus menerus. Tak cuma tak enak dilihat, terlalu sering menggaruk kulit kepala gatal juga bisa melukai lho Ladies.

Ketombe adalah penyebab paling umum kenapa kulit kepala bisa gatal. Selain itu bisa juga karena reaksi alergi dari produk perawatan rambut sehari-hari. Kebiasaan mengeringkan rambut dengan hair dryer atau alat-alat lain yang memberikan panas pada kulit kepala, atau penggunaan hair spray juga bisa jadi penyebab kulit kepala gatal.

Nah salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan meningkatkan kelembaban rambut. Saat keramas, sebisa mungkin jangan menggunakan air panas. Ini akan menghapus minyak alami dari kulit kepala. Kulit kepala akan jadi sangat kering dan jadi lebih sensitif.

Selain itu kamu sangat disarankan untuk menggunakan kondisioner setelah keramas. Ini akan membantu melembabkan rambut dan merawat kulit kepala.

Semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading