Sukses

Parenting

Hamil Bukan Halangan untuk Tampil Menarik, Perhatikan 3 Tips Ini Mom

Wanita cantik dan seksi tidak selalu yang memiliki tubuh yang ramping dan langsing. Seorang ibu hamil pun bisa tampil menarik dan penuh percaya diri. Mom, seksi tidak hanya dilihat dari ukuran tubuh. Tetapi banyak cara lain untuk menunjukkan pesona kamu. Saat hamil, bukan alasan untuk tidak tampil menarik.

Mom, berikut ini adalah cara tampil menarik dan seksi dengan cara yang unik. Yuk, simak tips dari vemale di bawah ini ya. Here we go!

Hamil Bukan Halangan untuk Berolahraga

Saat hamil usahakan tetap rutin berolahraga ya mom/Copyright Shutterstock

Untuk tampil menarik saat hamil jangan lupa untuk rutin berolahraga ya mom. Kamu dapat memilih yoga sebagai alternatif olahraga selama hamil. Yoga tidak hanya membantu tepat nyaman selama masa kehamilan, tetapi juga membantu melatih pernapasan untuk persiapan melahirkan. Olahraga yang rutin juga dapat membantu menjaga kesehatan janin.

Salah satu penelitian menyebutkan, ibu hamil yang rutin melakukan olahraga akan terlihat lebih menarik dibanding yang tidak pernah melakukannya.

Rajin Membersihkan Badan

Banyak yang menganggap, hamil menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Sebaiknya mom buang jauh pikiran tersebut. Saat hamil, jangan malas melakukan perawatan. Rutin membersihkan badan akan membuat mom lebih menarik. Sst, saat hamil hormon tubuh sedang tidak stabil hal ini dapat memicu produksi keringat yang lebih banyak. Jadi jangan malas mandi ya.

Melakukan Perawatan di Salon

Saat hamil jangan malas untuk melakukan perawatan. Tidak harus di rumah, sesekali kamu juga perlu melakukan perawatan di salon. Body spa, creambath, dan scrubbing. Tidak hanya bermanfaat membuat tubuh lebih relaks, perawatan di salon juga membantu mom untuk bersosialisasi.

Berkumpul dan bertemu dengan orang lain akan membantu meningkatkan wawasan kamu. Jadi tidak ada salahnya kamu pergi ke salon saat hamil.

Mom, demikian 3 hal yang perlu kamu perhatikan agar penampilan kamu tetap menarik meskipun sedang hamil. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading