Sukses

Beauty

Tips Rawat Rambut Setelah Smoothing Agar Tahan Lama

Bagi yang berambut keriting biasanya akan mengidamkan punya rambut lurus. Smoothing pun jadi cara yang dipilih. Nah, setelah smoothing rambut akan lurus, namun lama-kelamaan smoothing akan pudar jika tak dirawat dengan benar.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips merawat rambut setelah dismoothing agar lurusnya lebih tahan lama. Seperti apa sih cara mudahnya? Intip di sini Ladies.

  • Yang pertama kamu disarankan untuk menggunakan masker rambut secara rutin. Gunakan masker rambut setidaknya seminggu sekali.
  • Nah, yang kedua ini kamu disarankan untuk membatasi jadwal keramas. Terlalu sering keramas akan membuat rambut mudah kering dan kusam. Jadwal keramas yang bagus adalah 2 kali dalam seminggu.
  • Sebisa mungkin hindari mengikat rambutmu Ladies. Hasil smoothing akan jadi rusak jika kamu terlalu sering mengikat rambut dengan kuat dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Sebisa mungkin kurangi penggunaan hair dryer. Ini hanya akan membuat rambut jadi kering dan juga kusam.
  • Setiap hari gunakan pelembab rambut secara rutin. Ini akan membantu menjaga kelembaban rambut dan mencegah radikal bebas penyebab kerontokan.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips mudah dan praktis yang bisa kamu lakukan agar rambut hasil smoothing tahan lama dan tak mudah kembali ke bentuk semula. Selamat mencoba ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading