Sukses

Lifestyle

Awkarin Disebut Sebagai Penyebab Depresi dan Meninggalnya Oka Mahendra

Sudah hampir seminggu ini dunia hiburan dihebohkan dengan kesimpang siuran soal penyebab kematian Oka Mahendra. Setelah dirumorkan bunuh diri menenggak sianida, pihak orangtua Oka pun akhirnya memberikan klarifikasi bahwa anaknya meninggal karena collapse by design. Kini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Awkarin-lah yang menyebabkan Oka sampai meninggal dunia.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/7), sebuah fakta yang mengejutkan diungkapkan oleh sahabat Oka. Lewat akun instagramnya, pria bule ini menyebutkan bahwa Awkarin adalah penyebab Oka merasa depresi dan akhirnya meninggal dunia.

Pria dengan akun @themaninmanhattan mengunggah foto saat bersama Oka dan juga beberapa chat almarhum yang mengungkapkan bahwa Karin adalah penyebab ia sampai depresi. Bule ini menyebut bahwa Oka adalah sosok yang sangat baik hati. Dan sebelum meninggal dunia, Oka sempat berkata akan datang ke Amerika.

"Sebuah fakta tentang sahabat kami: Oka sangat keras pada dirinya sendiri. Dia berhak hal yang lebih baik dari rumor soal hutang dan juga dugaan kekerasan. Oka adalah orang yang sangat menyenangkan, jiwanya baik, dan teman yang menakjubkan. Dia butuh sebuah suara, yang menyebarkan kebenarannya," tulis @themaninmanhattan.

Dalam percakapan tersebut Oka juga menyebut dirinya ingin mati saja karena masalah dengan Takis.
Copyright: instagram/themaninmanhatan
"Dia adalah teman masa kecilku. Dia langsung datang ke rumah orangtuaku setelah bekerja, memohon sebuah penjelasan dariku karena di luar sana keadaannya sudah sangat buruk. Aku ingin mati. Dan aku belum keluar sama sekali selama 11 hari. Karin dan semua orang di kantor membuat cerita tentang betapa buruknya kepemimpinanku dan bagaimana aku lari dengan uang perusahaan. Hanya karena aku ada di rumah, dan harus berjuang bahkan hanya untuk bangun dari tempat tidur," tulis Oka.
Copyright: instagram/themaninmanhatan
"Dia menyebutku gila. Aku sudah tak bicara dengannya selama beberapa hari. Tapi hal terakhir yang dia bilang adalah, dia bertemu dengan seseorang, dia tak mencintaiku. Aku membuatnya jadi sosok yang paling buruk sepanjang hidupnya. Aku negatif, aku gila, dan aku merasa bukan siapa-siapa, orang yang jahat," lanjut Oka.
Copyright: instagram/themaninmanhatan
"Kamu tahu apa yang gila. Dia sudah ngobrol dengan pria yang ditemuinya di klub. Mungkin sudah tidur dengan mereka dalam satu atau dua minggu. Aku tahu, aku seharusnya tidak peduli. Tapi aku terlalu mencintainya. Kalau semuanya lancar, akau akan berada di sana dua minggu lagi," pungkas Oka.

Berita ini pun membuat publik kembali heboh. Hingga saat ini pun masih belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Awkarin soal tudingan dari sahabat almarhum ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading