Sukses

Lifestyle

Suami Meninggal & 5 Anak Masih Kecil, Ririn Ekawati Menangis

Rasa kehilangan yang sangat dalam masih dirasakan oleh Ririn Ekawati. Beberapa hari silam, sang suami yakni Fery Wijaya harus menghembuskan napas terakhir karena penyakit yang ia derita. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (14/6),  Ririn dan Fery belum genap dua tahun menikah, dan dari perkawinan tersebut keduanya memiliki anak yang lahir pada tanggal 22 Desember 2016 silam yang bernama Abigail Cattleya Putri.

Ternyata Ririn telah memiliki 1 buah hati dari perkawinan sebelumnya. Sementara itu Fery juga memiliki 3 orang anak dari perkawinannya yang dulu. Sepeninggal Fery, Ririn pun harus benar-benar kuat demi kelima orang buah hatinya.

"Aku masih nggak nyangka, masih bingung, sampai tidur aja nggak bisa. Ini tuh berat buat aku jalani sendiri apalagi anakku masih kecil. Fery juga punya anak tiga kan, walau pun aku bukan ibunya (secara biologis), tapi kasihan mereka kehilangan papanya. Aku jujur masih bingung," ujar Ririn Ekawati.
Copyright: (instagram.com/ririnekawati)
Sebelum akhirnya menangis di hadapan media saat menceritakan kondisinya, Ririn sempat terdiam sebentar. Ia teringat tentang almarhum suaminya selama hidup. Ririn bahkan sempat tak mau masuk ke dalam kamarnya bersama sang suami.

"Aku pas masuk kamar kayak ngelihat barang-barang dia masih ada langsung keingat. Aku nanya lagi ke diri aku sendiri: 'Ini beneran nggak sih?' karena ini berat banget buat aku tapi insyaAllah aku kuat buat anak-anak," ungkapnya.

Ririn pun mengaku bahwa ia masih belum ada rencana apapun terkait dengan dirinya dan anak-anak. Yang ia ingin lakukan adalah tetap kuat demi semua anaknya.

"Belum ada rencana apapun yang bisa aku pikirin saat ini. Yang aku pikirin gimana aku bisa kuat buat anak-anak itu aja," tandasnya.

Stay strong dear Ririn. Semoga senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan dan membesarkan anak-anak.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading