Sukses

Beauty

Kanker Payudara. Bagaimana Cara Kerjanya?

Kanker payudara adalah penyakit mengerikan yang kebanyakan menyerang wanita dan telah banyak memakan korban. Kanker payudara seringkali tidak terdeteksi hingga menginvasi bagian-bagian payudara lain di luar tempatnya berasal. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan payudara untuk mencegah serangan kanker payudara menyerang secara invasif pada payudara anda.

Menurut cancer.gov, ada 3 cara dari kanker payudara menyebar dalam tubuh.

Melalui jaringan tubuh

Kanker seringkali tidak tampak karena saat menyerang jaringan sel-sel payudara, kanker tidak aktif dan tidak menginvasi jaringan lain. Jaringan tubuh adalah bagian tubuh wanita yang paling sering digunakan oleh sel kanker untuk mulai menyerang.

Melalui Jaringan Getah Bening

Jaringan getah bening adalah jalan masuk dari sel kanker yang sangat berbahaya bila sampai terinfeksi. Jaringan getah bening sangatlah penting dalam kelancaran fungsi organ-organ tubuh lainnya, dan ketika sel kanker menyerang, tidak hanya anda akan mengalami masalah kesehatan akibat sel kanker, tapi juga akibat tersumbatnya jaringan getah bening tersebut

Melalui Darah

Sel kanker juga mampu menyerang lewat pembuluh darah dan pembuluh kapiler dan akan berpindah tempat dengan bantuan darah menuju bagian-bagian tubuh yang belum terserang sel kanker.

Kanker adalah penyakit yang fleksibel dan mampu menyerang melalui berbagai medium dalam tubuh, Ladies. Ada baiknya bila anda bisa mendeteksi kanker sebelum menyerang dan mecari pertolongan medis sesegera mungkin

Mamor Adi P
   

(vem/sfg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading