Alpukat Untuk Obat Kanker Payudara dan Penyakit Lainnya

Sabtu, 13 Juli 2013 22:13

(c) shutterstock.com

Vemale.com - Alpukat merupakan buah yang berasal dari Meksiko. Nah, tahukah anda tentang khasiat buah alpukat sebagai obat anti kanker payudara?

Menurut naturalhealth365.com, buah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk tubuh HDL dalam tubuh. Selain itu, kandungan betasitosterol di dalamnya mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh meningkatkan resiko tekanan darah tinggi.

Alpukat mengandung antioksidan yang tinggi yang melindungi tubuh dari serangan kanker. Kandungan anti oksidannya menghentikan pertumbuhan sel kanker. Jadi memakan buah alpukat bagi anda yang beresiko kanker tentu sangat bermanfaat untuk menekan resiko kanker. Sebenarnya alpukat terkenal untuk pencegahan kanker mulut namun sebuah riset menemukan bahwa alpukat juga bisa ampuh untuk kanker lain seperti kanker payudara.

Vitamin E yang terkandung di dalamnya juga dapat menurunkan resiko kanker payudara pada tubuh anda. Dalam sebuah penelitian, terbukti bahwa pertumbuhan sel kanker melambat saat terkena unsure dari vitamin E.

Selain itu, kandungan dalam alpukat juga baik untuk menjaga kesehatan jantung. Kandungan yang baik tersebut adalah kandungan folat. Kesehatan mata juga dapat terjaga saat anda banyak mengkonsumsi alpukat. Karena alpukat mengandung vitamin A yang baik untuk mencegah penyakit katarak dan macula. Kandungan vitamin A dalam alpukat bahkan merupakan paling tinggi dari buah-buahan lainnya.

Nah untuk itu, anda disarankan untuk mengonsumsi alpukat dua kali seminggu untuk mencegah kanker. Apalagi untuk anda yang secara garis keturunan memiliki riwayat kanker.

Oleh: Asa Pilar

(vem/sfg)






ARTIKEL TERKAIT - KANKER PAYUDARA
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2018 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.