Sukses

Beauty

Ladies, Yuk Miliki Gigi Lebih Putih Alami Pakai Buah Strawberry

Gigi yang putih, bersih dan sehat secara langsung maupun tidak akan membuat rasa percaya diri seseorang semakin meningkat. Dengan gigi yang putih bersih, seseorang tak akan malu untuk tersenyum lebar dan mempesona serta menawan. Tapi sayangnya, pola hidup yang kurang sehat tidak jarang membuat gigi seseorang mudah kuning dan bermasalah.

Karena gigi yang kuning, banyak orang akhirnya mencoba datang ke dokter gigi dan melakukan bleaching gigi, berharap giginya kembali putih. Beberapa bahkan tidak ragu untuk membayar mahal demi dapatkan gigi putih terbaiknya. Namun ladies, bagi yang tidak punya banyak dana, bagaimana bisa mendapatkan gigi putih secara alami tanpa pergi ke dokter?

Dilansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa bahan alami yang sebenarnya bermanfaat membantu memutihkan gigi. Salah satu bahan alami tersebut adalah buah strawberry. Kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung di buah ini sangat ampuh memutihkan gigi, membunuh bakteri dan memudarkan kerak gigi penyebab gigi kuning.

Buah strawberry dan soda bermanfaat memutihkan gigi/copyright pexels.com

Untuk memutihkan gigi pakai buah strawberry. Simak yang berikut ini.

Bahan

  • 3 buah strawberry (haluskan)
  • Bubuk soda (secukupnya)

Cara membuat dan aplikasi
Campur buah strawberry yang sudah dihaluskan dan bubuk soda menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, oleskan secara merata ke gigi sambil digosok-gosok pakai sikat gigi dengan bulu yang lembut. Selanjutnya kumur dengan air bersih dan sikat gigi seperti biasa.

Kamu juga bisa memakan buah strawberry secara langsung demi dapatkan gigi putih bersih alami. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin 1 kali dalam seminggu. Perlu diingat, jangan terlalu sering melakukan perawatan ini karena dikhawatirkan justru bisa merusak enamel gigi dan bikin gigi mudah keropos.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading