Sukses

Parenting

Kesulitan Beri ASI Di Tempat Umum? Ini Tips Mudah Ala Alice Norin

Bagi ibu baru, memberikan ASI di tempat umum pasti bukan perkara yang mudah. Ini pula yang rupanya dialami oleh Alice Norin. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), tahun ini menjadi tahun pertama Alice Norin mudik bersama sang anak, Baby Alita. Nah, di sinilah pengalaman memberikan ASI di tempat umum dirasakan oleh Alice.

Alice pun berbagi pengalamannya saat anaknya rewel minta ASI dan tak dapat menemukan nursing cover sama sekali. Akhirnya Alice pun menggunakan kemeja yang ia kenakan untuk menutupinya.

"Perasaan punya banyak nursing cover berbagai model bahan dan motif, tapi masih aja kadang terjebak dalam situasi bayi minta nyusu dan mommy nggak bisa nemuin satu pun nursing cover."
Copyright: (instagram/alicenorin)
"Oh well, any clean cover ups should do. Kebetulan lagi pakai outer denim, copot bentar deh, alih fungsi dulu jadi nursing cover ahahhahaa...yang penting ketutupan, jadi tenang dan nyaman," tulis Alice dalam caption foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Nah, apa yang dilakukan Alice ini semoga bisa menginspirasi para ibu untuk tetap bisa pintar di kala keadaan genting. Saat si kecil minta ASI dan tak ada nursing cover, pakai jaket atau outer saja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading