Sukses

Lifestyle

Banjir Air Mata, Sang Ibu Ceritakan Detik-Detik Terakhir Jupe

Siapa yang merasa tak kehilangan dengan sosok yang satu ini. Setelah berjuang untuk menghadapi kanker serviks selama 3 tahun sejak 2014, artis cantik Julia Perez meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), sang ibu pun akhirnya buka suara soal detik-detik terakhir sang putri sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

"Sebelumnya saya minta maaf kalau anak saya punya salah. Saya mohon Anak saya dibukakan pintu maaf. Tolong dimaafin," ujar Sri Wulansih, Ibu Jupe di rumah duka.

Banyak yang merasakan firasat bahwa Jupe akan meninggalkan dunia ini. Namun sang ibu rupanya mengaku tak mendapatkan firasat apa pun. Bahkan Sri Wulansih menyebut Jupe sempat terlihat membaik. Akan tetapi Tuhan berkehendak lain dan Jupe harus kembali kepada Sang Pencipta.
Copyright: (KapanLagi.com)
"Kejadiannya semua orang juga nggak nyangka. Mamah sendiri yang ngerawat dia pun nggak nyangka. Satu hari setelah dari ruang ICU dia sudah sadar, saya sangat senang. Bahkan ya Allah ini suatu mukjizat anak saya dalam keadaan normal, dia setelah dioperasi dia langsung bisa pulih kembali bisa ingat semua dan bahkan dia minta minum. Saya tuh nggak ada pikiran apa-apa hanya dia akan membaik seperti semula," tuturnya.

Di sisi lain, dokter sebenarnya sudah memberikan pendapat berbeda kepada Sri Wulansih. Disebutkan kondisi Jupe kurang baik, namun ibunya percaya buah hatinya tersebut masih akan sembuh.

"Waktu memang habis operasi dokter bilangnya kondisi kurang baik hanya itu. Tapi Mamah selalu keukeuh nggak, dia ini sembuh-sembuh. Prinsip mamah gitu aja udah," tandasnya.

Selama menghadapi rekan media, Sri Wulansih pun tak bisa menahan tangisnya. Dengan berurai air mata ia pun mengabarkan bahwa keluarga Julia Perez terus menggelar tahlilan untuk mendoakan almarhum di alam baka.

"Malam ini kita tahlilan hanya keluarga. Besok malam ketiga untuk umum jadi pengajian dari masjid daerah sini masjid Rafles itu pun setelah tarawih. InsyaAllah rencana tahlilan hari ke 3, hari ke 7 dan hari ke 40," ujarnya.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading