Sukses

Lifestyle

Meninggal Dengan Tenang, Wajah Jupe Cantik Seperti Sedang Tidur

Dunia hiburan tanah air berduka dengan meninggalnya Julia Perez. Artis cantik bernama asli Yuli Rahmawati ini memang punya tempat di hati masyarakat Indonesia. Karenanya Indonesia seperti sangat berduka saat sosok yang dikenal selalu ceria semasa hidupnya ini meninggal pada 10 Juni 2017 silam.

Dilansir oleh KapanLagi.com (10/6), setelah kabar meninggalnya Jupe tersiar, ucapan bela sungkawa dan tamu takziah senantiasa berdatangan. Beberapa tamu yang bertakziah pun mengungkapkan bahwa Jupe meninggal dengan tenang dan wajahnya terlihat seperti tersenyum.

"Pas Billy lihat jenazah di rumahnya, beliau memang sedikit senyum. Beliau mungkin bahagia daripada beliau merasa sakit-sakitan," terang Billy Syahputra saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Mungkin Allah sudah sayang banget sama beliau makanya beliau dipanggil sama Allah SWT. Makanya dia tuh merasa bahagia banget gitu lho. Kalau soal nangis, nggak tahu aku," imbuh Billy.

Selain Billy, Indra Bekti mengaku juga menyaksikan wajah Jupe ketika disemayamkan di dalam rumah duka. Menurut Bekti, tak nampak ada yang kurang dari Jupe ketika meninggal dunia.

"Jujur sih saya belum lihat kondisi terakhir (di rumah sakit) seperti apa. Karena saya lihat sudah diselimuti kain batik terus ditutup mukanya dengan kain yang berwarna putih transparan. Dan aku lihat dari wajahnya cantik, terus seperti orang tidur saja deh. Jadi nggak kelihatan ada sesuatu yang mungkin kurang di tubuhnya," ungkap Bekti.

Kini Bekti hanya bisa berdoa untuk Jupe, ia berharap Jupe tidak perlu lagi merasa sakit. "Allah lebih sayang Jupe, ia orang baik. Semoga arwahnya diterima dengan baik. Kirim Al Fatihah dan yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk keluarganya," pungkas Bekti.

Semoga semua amal ibadah Jupe diterima dan sakitnya jadi penggugur semua dosanya. Rest in peace Julia Perez. We love you.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading