Sukses

Lifestyle

Yana Zein Bohong Soal Kesehatannya Agar Anak Bahagia

Berita duka hadir dari dunia hiburan. Artis Yana Zein kemarin akhirnya menghembuskan napas terakhirnya akibat kanker payudara stadium 4 yang ia derita selama beberapa tahun terakhir ini. Beberapa hari yang lalu, Yana memang baru kembali dari Cina untuk menjalani pengobatan. Kedatangannya disambut bahagia oleh anak-anaknya. Pasalnya Yana mengaku kesehatannya sudah sangat membaik hingga 80%.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/6), asisten Yana menyatakan bahwa sebenarnya dokter di Cina sudah menyarankan Yana untuk pulang ke Indonesia sejak sebulan yang lalu. Menurut dokter, kondisi liver Yana memang sudah tak bagus lagi.

"Dokter dari Cina udah saranin kita untuk pulang satu bulan yang lalu. setiap visit mereka minta kamu pulang sampai saya capek dengernya," ungkap Nita.

"Sebenarnya dokter sudah bilang livernya sudah nggak bagus. jadi dokter saranin pulang. Mbak Yana itu beda sama pasien lain, dia nggak ada kapan jadwal lagi (pemeriksaan)," tambahnya.

Saat baru tiba di Indonesia dan bertemu para awak media, Yana sempat mengatakan bahwa dirinya sudah sembuh 80% berkat pengobatan dokter di Cina sana. Ternyata Yana berbohong karena ingin membuat anak-anaknya merasa senang.

"Dia bohong, dia ingin anak-anaknya senang. Dia bilang pas di bandara 'kamu harus temenin saya dandan secantik mungkin untuk ketemu mereka.' Makanya pas dikerubungi wartawan aku bilang kasih udara dong. Kan bener-bener ratusan wartawan itu deket sampai aku takut (Yana) pingsan," ungkapnya.

Rest in Peace Yana, semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading