Sukses

Beauty

5 Cara Untuk Tetap Sehat Menjelang Pernikahan

Selain makan yang teratur dan memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, ada 5 cara mudah untuk tetap sehat menjelang hari pernikahan.

    Relaksasi

    Stress akan memicu sistem kekebalan tubuh jadi menurun, menyebabkan tubuh jadi mudah sakit. Untuk mencegahnya, perbanyak relaksasi untuk beristirahat sejenak sambil tubuh dimanjakan dengan pijatan. Otot-otot yang tegang akan mengendur, aliran darah pun menjadi lebih lancar. Ikutan rangkaian perawatan kecantikan bagi calon pengantin dengan terapi lengkap dari mulai pijat relaksasi hingga lulur.

    Bersih-bersih

    Bakteri ada di mana-mana di lingkungan Anda tinggal. Karenanya ingat untuk selalu menjaga kebersihan, terutama di daerah yang sering Anda sentuh seperti layar hp, sarung bantal hingga gordyn kamar. Ingat bahwa virus dapat tinggal di permukaan selama 48 jam sebelum akhirnya membuat Anda sakit.

    Cuci Tangan

    Tangan Anda adalah sumber segala kegiatan yang dilakukan saat beraktifitas sehari-hari. Pada prakteknya Anda akan bersentuhan dengan banyak benda yang dengan sangat mudah mengandung bakteri dan membuatnya berpindah ke anggota tubuh. Cuci tangan dengan cairan antiseptik secara menyeluruh, agar terbebas dari flu bahkan jerawat.

    Tidur Siang

    Selain tidur selama 8 jam di malam hari, tidur siang juga akan membantu menyegarkan pikiran Anda dan mengisi ulang energi yang menyusut. Manfaatkan perjalanan di dalam mobil untuk tidur dan jauhkan telpon genggam Anda.

    Kebiasaan Buruk

    Hentikan kebiasaan buruk menggigit kuku, karena di ujung jari Anda tersimpan beribu sumber penyakit. Atasi dengan melakukan perawatan manicure dan menyempurnakannya dengan cat kuku cantik berwarna-warni agar Anda tak tega untuk menggigitinya.

Nah, Ladies menjaga kesehatan sangat penting untuk menyambut hari bahagia Anda. Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading