Sukses

Beauty

5 Makanan Sehat Usir Lemak di Perut

Lemak di perut sangat mengganggu, membuat penampilan tidak maksimal. Perut menggelambir yang akan membuat pakaian yang kamu pakai serasa tidak pas di tubuh. Tentu kamu tidak ingin masalah ini membuat hari-harimu menjadi muram bukan? Berikut adalah lima makanan sehat yang dapat membuat perut menjadi langsing, seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu:

    Semangka

    Semangka mengandung 90% air, jika kamu makan semangka sebelum memakan menu utama maka kamu tidak perlu menambah kalori dalam menu utama kamu. Selain itu semangka pun kaya akan vitamin, kalsium dan magnesium yang baik untuk tubuh.

    Almond

    Sebuah studi di American Journal of Clinical Nutrition telah membuktikan bahwa makan almond menekan rasa lapar. Hal ini karena almond mengandung serat yang tinggi. Selain itu almond dapat membantu tubuh untuk membangun otot sehingga dapat membakar lemak di perut lebih banyak. 

    Seledri

    Untuk membuat perut langsing kamu dapat mengonsumsi seledri. Selain karena rendah kalori, seledri mengandung banyak serat dan mengandung banyak kalsium yang dapat membantu menurunkan berat badan.

    Mentimun

    Mentimun tinggi kandungan air dan rendah kalori. Jika kamu ingin mengecilkan perut cobalah makan mentimun setiap hari, selain memperoleh manfaat perut menjadi langsing mentimun juga dapat membantu tubuh untuk menghilangkan zat berbahaya dalam tubuh.

    Apel

    Jika ingin menghilangkan lemak di perut, cobalah untuk mengonsumsi apel. Apel yang tinggi serat diet, flavonoid, fitosterol, dan beta-karoten, akan membuat perut kamu lebih lama kenyang. Selain itu apel mengandung pectin yang dapat menurunkan berat badan.

Demikian lima makanan yang dapat membantu menghilangkan lemak di perut. Lemak hilang di perut, kamu akan menjadi lebih percaya diri. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading