Sukses

Beauty

Fakta Menarik Tentang Diet dan Fitness

Hey Ladies, apakah Anda beberapa waktu ini sering melakukan fitnes? Atau mungkin Anda sedang berada di dalam program diet? Wah Ladies, itu adalah kegiatan positif yang bisa membuat badan Anda menjadi lebih sehat.

Dalam menciptakan tubuh yang sehat bugar serta bentuk yang ideal, diet dan fitnes adalah cara yang sangat tepat. Hal ini jika dilakukan secara bersama-sama juga akan memaksimalkan kinerjanya pada tubuh Anda. By the way, tahukah Anda tentang fakta-fakta yang menarik seputar diet dan fitnes yang sekarang Anda jalani ini, Ladies?

Laman beta.active.com melansirkan beberapa fakta-fakta untuk Anda seperti:

1. Ukuran garpu akan menentukan porsi makanan Anda
Menurut sebuah studi baru dalam Journal of Consumer Research, mengambil gigitan besar akan menyebabkan Anda susah kenyang dalam keadaan tertentu. Para peneliti mengamati perilaku makan di salah satu restoran Italia tertentu. Ukuran garpu akan berpengaruh pada jumlah makanan yang Anda telan karena jumlah makanan yang akan Anda masukkan ke dalam mulut Anda tergantung dengan seberapa banyak garpu tersebut memuat makanan.

Maka dari itu salah satu saran saat Anda melakukan diet adalah makanlah menggunakan garpu atau sendok yang berukuran kecil agar Anda bisa mencerna makanan sedikit-demi sedikit yang berguna untuk menjaga Anda agar tetap kenyang. Cobalah tips ini, ya Ladies !

2. Memakan makanan cepat saji saat hamil itu tidak baik
Kalori yang banyak terdapat pada makanan cepat saji akan memberikan kadar gula tinggi dan lemak jenuh pada Anda yang itu juga berdampak pada janin Anda. Seperti pada orang yang melakukan diet kalori, seorang ibu hamil sangat disarankan mengurangi makanan ini karena risikonya bisa menyebabkan obesitas pada sang bayi.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading