Sukses

Beauty

Diet Dengan Permen

Permen, siapa yang tak kenal dengan si manis yang satu ini. Makanan manis dengan banyak pilihan rasa. Dari kecil sampai usia lanjut pun masih suka mengkonsumsinya. Rasanya yang (umumnya) manis, harganya yang murah meriah, serta tidak sulit untuk mendapatkannya menjadi alasan banyak orang menyukai kudapan yang ini. Namun ladies tahu atau tidak, bahwa permen juga bisa digunakan untuk diet? Kalau belum tahu, yuk simak ulasannya.

Mendengar kata permen, pasti yang terlintas di kepala ledies adalah makanan manis kecil yang dimakan dengan cara dihisap. Banyak varian permen yang beredar di pasaran saat ini. Khususnya adalah permen vitamin. Ya, permen vitaminlah yang bisa digunakan sebagai sarana diet ampuh buat ladies yang ingin menurunkan berat badan tanpa resiko tinggi.

Menurut slenderandslim.com, rasa manis dari permen vitamin inilah yangmampu menekan nafsu makan dan rasa lapar, sehingga dapat digunakan untuk mengganti makan malam. Jika mengganti makan malam dengan permen ini dilakukan selama seminggu saja, berat badan ladies bisa turun hingga 2,5 kg, menakjubkan bukan? Adapula yang melakukan diet ini dengan cara mengkonsumsi satu pack permen vitamin saja selama seminggu, dan hasilnya berat badan bisa turun hingga 4,5kg.

Tentu saja diet dengan cara seperti ini tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan, seperti ketidakseimbangan nutrisi pada tubuh yang berakibat fatal pula. Para ahli cukup menganjurkan diet dengan cara pertama, yaitu mengganti makan malam saja dengan permen. Bagaimana menurut ladies? Perlukah dicoba alternative diet manis ini?

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading