Sukses

Beauty

6 Kisah Nyata Yang membuat Anda Semangat Diet

Saat ini di Indonesia, sudah banyak orang yang semangat menurunkan berat badannya. Hal ini juga diikuti oleh tren diet yang semakin banyak dikenal oleh masyarakat kita. Apapun metode yang digunakan, tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan, membentuk tubuh yang lebih ramping dan menjadi lebih sehat.

Banyak orang yang meremehkan mereka yang ingin diet. Alasannya selama tubuh masih sehat, maka kelebihan berat badan bukan masalah. Hal seperti ini kadang juga menurunkan semangat diet seseorang. Diet membutuhkan konsistensi, kepatuhan dan semangat.

Bila lingkungan Anda tidak membuat bersemangat melakukan diet, ada baiknya Anda menengok beberapa kisah nyata diet yang mengesankan in. Dijamin Anda akan lebih termotivasi diet, karena hal pertama yang harus Anda miliki untuk mencapai sesuatu adalah semangat Anda sendiri.

(vem/gil)

Laura Patricia Turun 30 Kg Dengan Gaya Hidup Sehat

Laura yang lahir di Indonesia berhasil menurunkan berat badannya dari 80 kg menjadi 58 kg hanya dalam waktu 1 tahun 3 bulan. Dalam video yang diunggah di Youtube, Laura mengatakan bahwa dia selalu kelebihan berat badan di sepanjang hidupnya.

Saat pertama kali melakukan diet, Laura mengaku bahwa dia tidak melakukan diet sehat. Dia hanya makan satu kali sehari dan memaksa tubuhnya tidak makan apapun. Berat badannya memang turun dengan drastis, tetapi dia mengalami banyak masalah kesehatan karena nutrisi harian tidak terpenuhi. Laura mulai mengalami kerontokan rambut parah, payudara kendor, kulit bersisik, tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh bahkan berhenti menstruasi.

Akhirnya Laura menyadari bahwa cantik tidak sekedar kurus, tetapi sehat. Saat ini, berat badan Laura 58 kg, dengan latihan di gym dan nutrisi yang benar, tubuh Laura jauh lebih sehat dan tidak lagi mengalami masalah menstruasi dan kulit kendor.

Vikki Canniford, Langsing Setelah Putus Cinta

Putus cinta itu memang bisa mengubah hidup seseorang. Dari yang tadinya biasa-biasa saja, seseorang bisa mengalami perubahan drastis yang mungkin bisa membuat mereka makin buruk ataupun malah membaik.

Vikki Canniford mungkin tak akan pernah melupakan momen ketika hubungan cintanya dan mantan kekasihnya hancur. Vikki diputuskan oleh kekasihnya dan semenjak itu, wanita dengan bobot nyaris 120 kg yang saat itu masih berusia 28 tahun ini terobsesi untuk menjalankan diet ketat. Tujuannya sih seperti kebanyakan orang pada umumnya, ingin membuat mantan kekasihnya menyesal telah memutuskannya.

Apa rahasia diet wanita ini? Vikki melakukan diet ketat dengan mengatur gaya makan untuk bisa mendapatkan hasil yang cepat. Namun setelah ia sudah mulai bisa beradaptasi, ia mulai melonggarkan metode dietnya. Namun tetap makan sehat, seperti makan apel sehari sekali.

Katie Milner, Berhasil Turun 40 Kg Dan Bukan Lagi Miss Piggy

Katie Milner masih muda, usianya 22 tahun.Gadis ini dibully dengan panggilan Miss. Piggy karena ia bertubuh tambun dengan berat sekitar 100 kg pada tinggi sekitar 152 cm. Katie sebelumnya memang memiliki kebiasaan makan yang kurang baik. Ia bertahun-tahun makan 5 kantung snack per hari, cokelat dan berbagai makanan siap saji lainnya.

Namun, Katie akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena ia dipanggil Miss Piggy dan sesekali ada juga yang mengejek tubuhnya yang gendut oleh beberapa mahasiswa di kampus. Katie sudah menjalani sekitar 3 tahun diet dan mengatur pola makannya. dan berhasil membuang banyak berat badannya.

Rolan Ajo, Diet Demi Cosplay

Banyak orang berpikiran bahwa hidup ini adalah perjuangan tiada akhir menjaga lingkar pinggang ideal. Alasan pertama demi kesehatan, kedua demi penampilan. Gadis bernama Rolan Ajo juga mengalami hal itu dan ia melakukan komitmen menakjubkan sehingga ia berhasil melibas 20 kg dari berat badannya yang tadinya 70 kg.

Ajo mulai berdiet, meski diakuinya perjuangan itu tidak mudah. Ajo memotivasi dirinya dengan mengingat pakaian-pakaian cosplay yang tak bisa ia gunakan karena kesempitan. Ia juga membayangkan bahwa dia pasti akan bahagia dan memiliki kenikmatan tersendiri setelah berhasil menurunkan berat badan dan menggunakan berbagai kostum yang dia inginkan.

Hasilnya sungguh menakjubkan. Lihat deh perbedaan Rolan sebelum dan sesudah diet. Dan lagi-lagi, semua ini dilakukan dengan sehat dan alami.

Elaine, Turun Berat Badan Dan Sembuh Dari Asma

Elaine dulunya memiliki berat badan hingga 120 kilogram. Sebenarnya Elaine tidak mempermasalahkan berat badannya ini. Tapi olok-olok dari teman dan asmanya yang semakin parah membuat Elaine termotivasi untuk sembuh dan bebas dari obesitas.

"Aku merasa semakin susah bernapas dan akhirnya kuputuskan untuk diet" ucap Elaine.

Lantas apakah Elaine menggunakan obat diet? Hebatnya, tidak ladies!

Elaine melakukan diet sehat dengan mengurangi makanan karbohidrat dan berlemak, menjaga pola dan asupan makanan serta rutin berolahraga. Berkat tekad kuatnya, Elaine sukses menurunkan berat badan hingga 44 kilogram lho.

Kini berat badan Elaine 76 kilogram. Wanita berusia 27 tahun ini mengatakan bahwa asmanya berangsur sembuh dan segala keluhan penyakit dan dideritanya seolah menghilang bersama timbunan lemak yang dulu menghinggapi tubuhnya.

Amanda, Langsing Dengan Dramatis

Wanita ini ebrnama Amanda dan dia berusia 26 tahun. DIlansir dari Dailymail, Amanda tak memberi tahu siapa nama panjanganya. Namun yang jelas, ia telah membuat perubahan yang dramatis dalam setahun ini.

Sama seperti kebanyakan wanita gemuk lainnya yang ingin menurunkan berat badan, di masa awal diet, Amanda memang kurang menyukai bentuk tubuhnya. Namun dengan ketekunan, dalam setahun penuh ia bisa mengubah semua itu menjadi dirinya yang sekarang dengan turun sekitar 40 kilogram. 

Amanda juga melakukan diet alami. Namun tentunya dengan determinasi tingkat tinggi, sehingga pada akhirnya ia bisa mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading