Sukses

Beauty

5 Pilihan Variasi Buah Untuk Sukseskan Diet

Buah buahan adalah vitamin dan energi sempurna untuk berdiet. Kandungannya memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan menghindarkan tubuh dari dehidrasi pada saat Anda menjalani diet. Selain memperlancar darah dan meningkatkan imunitas, diet buah juga mengeluarkan racun dari tubuh.

Ada 5 jenis pilihan kategori buah yang bila dikonsumsi sesuai jenisnya selama proses diet akan menambah keberhasilan diet Anda. Masing masing buah ini bisa anda pilih sesuai kesukaan dan dijalankan rutin sebagai snack sehat saat diet.

(vem/eve)

Buah Berkarbohidrat Tinggi

Pisang, pir, buah kiwi, nanas, mangga dan anggur adalah contoh buah dengan karbohidrat tinggi. Jenis buah ini paling bagus dikonsumsi pada saat sarapan.  Buah jenis  ini memberikan energi untuk kelancaran pencernaan dan menyediakan gula baik yang dibutuhkan tubuh setelah puasa pada saat istirahat di malam hari.

Buah Berkarbohidrat Rendah

Buah berkarbrohidrat rendah adalah buah yang memiliki kandungan air yang banyak. Buah ini menyediakan energi untuk kelancaran peredaran darah sehingga mengoptimalkan kinerja badan. Mengkonsumsi buah berkarbohidrat rendah memiliki peluang besar untuk menurunkan berat badan karena tanpa gula dan mengenyangkan. Semangka, Peach, apel dan pepaya adalah contoh buah berkarbohidrat rendah.

Buah berry dan citrus

Berdiet dengan buah citrus ternyata juga menyediakan sedikit karbohidrat. Buah buahan ini adalah raspberry, blackberry, cranberry serta strawberry dan bluberri. Lemon juga bisa dikategorikan dalam buah citrus.  Buah buahan ini membantu dalam pengeluaran zat zat racun di dalam tubuh dan juga dapat membersihkan darah.

Buah Berair

Buah berair yang dimaksud di sini adalah  semangka, melon dan melon madu. Buah buahan ini mengandung cukup banyak air untuk menghindarkan Anda dari dehidrasi. Serta meningkatkan semangat dan member kebutuhan energi cepat untuk bangkit dan kembali beraktivitas

Buah Kering

Buah kering bisa anda tambahkan di buah segar sebagai pelengkap menu diet buah Anda. Contohnya adalah anggur kering, kurma dan buah plum.   Buah buah kering ini mengandung vitamin dan mineral tinggi. Sangat cocok juga untuk Anda yang ingin menurunkan kolesterol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading