Sukses

Beauty

Turunkan 40 Kg Dalam 8 Bulan, Ini Motivasi Awal Dewi Hughes

Siapa yang tak kenal dengan sosok yang satu ini? Setelah cukup lama tak tampil di layar kaca, Dewi Hughes tampil dan berhasil mencuri perhatian. Ini karena berat badannya yang turun drastis. Hughes tampil dengan tubuh yang makin langsing dan makin tampak awet muda dan cantik.

Awalnya Hughes memang mengalami obesitas hingga ia merasakan tubuhnya sakit dan nyeri sampai akhirnya dokter harus memberikan painkiller untuk menghilangkan rasa sakit tersebut. Saat itu berat badan Hughes 131 kg, sebelumnya beratnya 150 kg namun ia sudah tak bisa menurunkan berat badannya lagi. Terlalu sering disuntik painkiller sampai akhirnya sakitnya tak hilang, Hughes pun berniat mengubah gaya hidupnya.

Kini setelah kurang lebih 1,5 tahun menjalani pola hidup sehat Hughes pun ingin membagikan rahasianya dalam mengubah pola hidupnya dan jadi lebih langsing. Lewat akun YouTube miliknya ia pun membagikan motivasi awal saat ia berniat hidup sehat. Berikut ini video lengkapnya.


Video: YouTube.com/Dewi Hughes Hypnotherapy



Nah Ladies, semoga apa yang disampaikan oleh Hughes ini mampu memotivasimu untuk hidup lebih sehat. Intinya adalah hidup dengan lebih sehat, tubuh langsing adalah bonusnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading