Sukses

Beauty

Tetap Bugar dan Fit Menjelang Hari Pernikahan, Berikut Tipsnya

Dalam mempersiapkan pernikahan tidak hanya ketahanan mental saja yang perlu dijaga, tapi juga fisik. Terlalu stres menjelang hari pernikahan akan membuat energi kamu terkuras. Maka menjaga daya tahan tubuh penting kamu lakukan. Jangan sampai kamu drop, dan akhirnya menghambat acara pernikahanmu. Tentu kamu tidak ingin mengalaminya bukan? Tidak hanya menjaga pola makan, hal lain juga perlu kamu lakukan.

Ladies, berikut ini adalah tips tetap fit dan bugar menjelang hari pernikahan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Olahraga yang Teratur

    Tidak hanya perawatan kecantikan saja yang perlu kamu lakukan menjelang hari pernikahan, tapi juga olahraga yang teratur. Kamu dapat memilih zumba, jogging di pagi hari atau yoga. Selain itu, jika kamu tidak terlalu banyak memiliki waktu luang perbanyak bergerak. Seperti memilih naik tangga alih-alih naik lift saat di kantor.

    Gerakan merapikan tempat tidur atau membersihkan rumah dapat membantu kamu untuk olahraga. Gerakan kecil kamu akan membantu untuk olah tubuh daripada berdiam diri.

    Istirahat yang Cukup

    Jangan karena terlalu sibuk menyiapkan pernikahan membuat kamu lupa untuk istirahat. Tidur tepat waktu dan cukup harus kamu lakukan. Istirahat yang cukup akan membantu kamu untuk tetap fokus dan fit.

    Tidur kurang dari 7 jam akan membuat kamu mudah terserang berbagai penyakit. Maka istirahat 7-8 jam sehari perlu kamu lakukan.

    Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayur

    Untuk menjaga daya tahan tubuh dan agar tubuh tetap fit jangan lupa untuk perbanyak konsumsi buah dan sayur. Kandungan vitamin pada buah dan sayur baik untuk kesehatan. Tidak hanya itu buah dan sayur juga baik untuk menjaga kulit tetap cantik alami. Tentu kamu juga ingin terlihat menarik di hari istimewa.

Ladies, demikian cara untuk tetap menjaga tubuh tetap fit dan bugar menjelang hari pernikahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading