Sukses

Beauty

Menurut Ahli Diet, Baiknya Jangan Punya Timbangan Berat Badan

Tak bisa bohong, setiap wanita pasti mengkhawatirkan berat badannya. Itulah mengapa seringkali banyak wanita akan punya timbangan berat badan untuk memonitor apakah ia mengalami kenaikan berat badan atau tidak.

Tapi tahukah kamu, bahwa ternyata punya timbangan berat badan sendiri di rumah itu tak baik menurut ahli diet. Menurut Anne Mauney dalam fannetasticfood.com, mengecek berat badan dengan timbangan berat badan membuat orang merasa khawatir dan menjadikan mereka berlebihan mengevaluasi diri sendiri.

Naik ke atas timbangan berat badan bisa membuat suasana hatimu berubah, entah baik atau pun buruk, dalam sekejap. Hal ini buruk, apalagi untuk mereka yang sebelumnya memang sudah punya masalah kepercayaan diri dan berat badan.

Secara emosional, sering menimbang berat badan menunjukkan kekhawatiran berlebihan dengan berat badan dan ini bisa memicu stres. Kamu bisa merasa sulit puas dan bahagia hanya karena menimbang berat badan.

Jadi, daripada punya timbangan berat badan di rumah dan selalu penasaran apakah berat badanmu bertambah, lebih baik jangan beli timbangan berat badan. Akan lebih baik jika kamu sesekali saja menimbang berat badan saat berada di rumah sakit atau nge-gym.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading