Sukses

Lifestyle

Believe It or Not, Bercinta Bisa Obati Sakit Flu Lho Ladies!

Penyakit flu adalah salah satu gangguan kesehatan yang sangat membatasi ruang gerak saat beraktivitas. Berbagai gejala yang tak mengenakkan seperti hidung tersumbat, pusing-pusing, badan lemas dan demam akan menghambat kinerja kita. Tahukah kamu bahwa ternyata penyakit yang rentan menyerang di cuaca pancaroba seperti ini bisa diatasi dengan bercinta? Well, temukan faktanya di sini Ladies!

Dilansir oleh laman nevadagebrush.com seseorang yang menderita flu ternyata dianjurkan untuk bercinta dengan suami lho. Bercinta saat masih terserang flu mungkin tak terlalu jadi ide yang bagus Ladies, namun kenyataannya memang berhubungan seks bisa menyembuhkan flu.

Saat bercinta dan mencapai klimaks atau orgasme maka tubuhmu secara otomatis akan memproduksi antibiotik yang dinamakan dengan Imunoglobulin A atau IgA. Antibiotik ini yang dengan sigap akan membantu melawan berbagai jenis penyakit bahkan mencegahnya menyerang tubuh. Dengan kata lain ini akan menjaga agar daya tahan tubuh jadi lebih kuat Ladies.

Selain menstimulasi produksi antibiotik IgA, bercinta dan orgasme juga bisa mengendalikan produksi prolaktin yang membuat sistem syaraf merangsang indra penciuman. Ini akhirnya mencegah terjadinya hidung tersumbat dan gangguan penciuman akibat flu. Wah, kalau lagi flu nggak perlu repot-repot pergi ke dokter nih Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading