Sukses

Lifestyle

Berhubungan Intim Sambil Naik Motor di Jalan Raya, Akhirnya Ditangkap Polisi

Perlu ditegaskan, dimanapun dan kapanpun itu, sudah seharusnya bagi seseorang untuk menjaga sopan santun dan kehormatannya. Ketika seseorang telah melupakan norma-norma kesopanan, hal ini tidak hanya merugikan diri sendiri namun juga merugikan orang lain.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, pasangan kekasih di Goa, India, rupanya telah melupakan norma kesopanan sehingga merekapun akhirnya ditangkap pihak kepolisian setempat. Penangkapan terhadap pasangan kekasih ini sendiri diawali karena telah tersebar luas foto mereka. Dalam foto itu, pasangan sedang melakukan hubungan intim sambil naik motor di jalan raya.

Pasangan tertangkap kamera berhubungan intim sambil naik motor di Goa, india | Photo: Copyright mirror.co.uk

Foto tersebut pertama kali diposting oleh seseorang yang kebetulan mengetahui aksi tidak sopan pasangan. Setelah diselidiki lebih lanjut, aksi pasangan yang tidak sopan tersebut dilakukan di sepanjang jalan jembatan mandovi, Goa, salah satu kota wisata yang terkenal di India pada minggu sore 22 Maret 2015.

Dalam postingannya di akun facebooknya, Wisnu Surya Wagh yang juga anggota partai di India mengatakan "Pasangan melakukan hubungan intim sambil mengendarai motor dan berjalan di jalan raya. Tapi tak ada seorangpun menghentikan aksi mereka. Tidak ada seorangpun polisi yang berjaga menghentikan aksi tidak sopan mereka. Sungguh sangat disayangkan."

Wisnu Surya Wagh memposting aksi tidak sopan pasangan di akun facebook miliknya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dalam foto, pasangan pria hanya mengenakan T-Shirt berwarna putih dan sepasang kaos kaki. Sedangkan pasangan wanita mengenakan pakaian rok mini. Setelah foto tersebut tersebar, barulah pihak kepolisian bertindak mencari pemilik sepeda motor.

Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi menemukan bahwa pemilik sepeda motor adalah sebuah perusahaan rental yang menyewakan sepeda motor kepada turis asing. Dan dari sini diketahui bahwa pasangan tersebut merupakan turis dari negara bagian Madhya Pradesh dimana mereka sedang berlibur di Goa.

Atas perbuatan yang dianggap tidak sopan, pasangan ini ditangkap oleh pihak kepolisian Goa, India. Mereka juga didenda 1000 rupe atau setara 200 ribu rupiah. Apa yang dilakukan pasangan ini sungguh keterlaluan Ladies. Semoga tidak ada lagi peristiwa yang tidak sopan dan juga memalukan seperti ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading