Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Dasar Dalam Islam

Apakah ada aturan khusus mengenai gaya atau posisi saat bercinta menurut pandangan agama Islam? Ternyata, Islam pun tidak terlalu kaku, karena tidak ada aturan khusus lho, yang mengatur gaya atau posisi yang benar saat bercinta, asalkan posisi-posisi dasarnya diikutsertakan. Bagaimana maksudnya?

Posisi-posisi dasar bercinta menurut jaran agama Islam, dilansir dari al-islam.org antara lain adalah: missionary atau gaya klasik pria di atas wanita, woman on top atau wanita diatas dan doggie style atau posisi pria berada dibelakang pantat wanita. Sebenarnya, gaya atau posisi bercinta apapun bebas dilakukan oleh pasangan suami istri dan semuanya tergantung kenyamanan dan kedua belah pihak.

Namun, adalah makruh hukumnya untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi berdiri atau menghadap kiblat atau tidak saling bertatap muka saat melakukan hubungan seksual. Disarankan bagi pasangan suami istri agar tidak mencoba mengadaptasi posisi bercinta akrobatik yang dianjurkan oleh beberapa ahli seks karena hal tersebut bisa menyebabkan ketidaknyaman maupun kecelakaan fisik seperti keseleo atau terkilir.

Dan yang perlu diingat juga mengenai kunci kenikmatan menurut agama Islam adalah flesibilitas. Jika pasangan anda tidak menyukai posisi atau gaya bercinta tertentu, maka anda juga harus mencoba gaya bercinta yang nyaman bagi anda dan juga pasangan anda.

Pasangan suami istri yang akan bercinta juga diharuskan mambaca basmalah sebelum memulai hubungan seksual, karena bercinta yang halal merupakan salah satu ibadah bagi pasangan suami istri.

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading