Sukses

Lifestyle

Wow, Ini dia 10 Tradisi Seks Unik dari Berbagai Dunia (4)

Nah Ladies, sudah membaca artikel sebelumnya tentang tradisi seks unik dari berbagai dunia kan? Tiap-tiap negara memiliki tradisi yang berbeda-beda, ada yang cukup mengerikan hingga yang tak masuk akal.

Beberapa tradisi seks tersebut mungkin saja sudah hilang seiring dengan berkembangnya waktu dan masuknya agama serta norma. Dan beberapa lagi mungkin masih tetap berjalan demi kepercayaan dan menghormati leluhhur mereka.

Berikut ini, ada beberapa tradisi unik seks menurut oddee.com

9. Membayar Pernikahan Sementara – Iran
Di daerah seperti Iran, apabila terdapat pasangan pemuda pemudi yang ingin berhubungan seksual namun belum menikah. Mereka diperbolehkan untuk meminta pernikahan sementara. Untuk melangsungkan pernikahan sementara mereka diharuskan untuk membayar sejumlah uang untuk upacara singkat dengan ontrak tertulis mengenai waktu yang diinginkan. Melakukan pernikahan sementara di Iran tidak bertentangan dengan hukum yang aa. Hal ini tidak asing lagi kan terdengar di Indonesia, karena di Indonesia masyarakat biasa menyebutnya dengan kawin kontrak.

10. Tradisi Homo Seksual – Yunani
Kasus homoseksual telah dikenal semenjak kehidupan bangsa Yunani Kuno. Masyarakat Yunani Kuno, tidak membedakan hasrat sesual oleh jenis kelamin namun mereka lebih menekankan pada peran yang dilakukan oleh orang per-orang disana. Pada saat itu, masyarakat yunani Kuno percaya bahwa yang lebih aktif akan mendapatkan status sosial lebih tinggi serta sebaliknya untuk yang pasif mendapatkan status sosial yang lebih rendah.

Gimana Ladies, unik kan tradisi seksual dari berbagai belahan dunia tersebut. Gak pada nyangka kan, kalau di dunia sampai ada bangsa atau masyarakat yang punya perilaku seksual unik dan aneh tersebut.

Makanya Ladies, rajin-rajin kunjungi situs kesayangan Anda ini karena masih banyak artikel lain terkait ulasan tentang seks yang tak kalah unik dan menarik.

 

Oleh: Arinda Mita

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading