Sukses

Lifestyle

Wow, Ini dia 10 Tradisi Unik Seks dari Berbagai Dunia (2)

Ladies, seperti yang dituliskan pada artikel sebelumnya, beberapa negara memiliki tradisi-tradisi aneh seksual. Mulai dari memotong Mr. P ataupun meminum air mani. Itu belum seberapa, masih ada lagi beberapa tradisi unik seks yang dilakukan di negara-negara lain seperti yang dilansir oleh oddee.com berikut ini.

3. Berhubungan Seks Saat Muda – Papua Nugini
Ada lagi, suku primitif di pedalaman Papua Nugini yang memiliki tradisi seks aneh. Rata-rata, masyarakat di daerah ini memulai berhubungan seksual pada usia 6-8 tahun untuk wanita dan 10-12 tahun untuk para pria. Tradisi ini menjadi hal wajar yaang terjadi di suku ini. Tak heran bila perkembangan penyakit HIV/AIDS sangat tinggi di wilayah pedalaman ini.

4. Ritual Voodoo dan Cinta – Haiti
Pada bulan Juli, di daerah sekitar air terjun Saut d’Eau akan terjadi pemandangan-pemandangan yang tidak biasa. Bisa dibilang pemandangan yang tidak pantas dan tidak senonoh. Terdapat sekelompo orang yang sedang teanjang yang berputar-putar dalam kubangan lumpur yang bercampur dengan darah hewan seperti kambing atau sapi di area ini. Banyak yang berpikir ini adalah ritual Voodoo yang melakukan persembahan untuk dewi cinta.

5. Berbagi Istri - Himalaya
Di sebuah desa di daerah Himalaya, memiliki tradisi jika sebuah keluarga dengan jumlah anak lebih dari satu mereka akan memiliki hanya seorang istri dan membaginya dengan anggota keluarga yang lain. Hal ini disebabkan oleh ketersediaan lahan pertanian yang sedikit. Sehingga mereka berpikir bagaimana agar lahan tersebut tidak dibagi dengan anggota keluarga lain. Solusinya dengan memiliki satu istri dan berbagi dengan anggota keluarga lain.

 

Oleh: Arinda Mita

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading