Sukses

Lifestyle

Yang Anda Butuhkan untuk Bercinta ketika Menstruasi

Ladies, apakah Anda tahu bahwa bercinta ketika menstruasi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda?

Pertama, saat mens kebanyakan perempuan merasa horny sehingga sex jauh lebih nikmat dan menyenangkan. Kedua, sex ketika mens mampu memperlancar aliran darah, sehingga mens Anda lebih cepat dan lebih berkualitas. Ketiga, sex ketika menstruasi mampu meredakan kram perut dan sakit kepala.

Apakah Anda masih ragu lagi dengan khasiat seks ketika menstruasi? Tidak ada yang salah dengan seks ketika menstruasi, kecuali bila agama Anda tidak memperbolehkan. Nah, agar Anda dan pasangan Anda mampu menikmati manfaat seks ketika mens, wikihpw.com melansir benda-benda yang Anda butuhkan.

  • Handuk. Anda membutuhkan handuk sebagai alas untuk bercinta. Tujuannya adalah untuk menyerap noda yang mungkin keluar ketika Anda sedang asik bercinta.
  • Tisu. letakkan tisu di samping Anda agar Anda bisa dengan mudah mengelap cairan yang mungkin keluar ketika sedang bercinta.
  • Menstrual cup. Anda membutuhkan menstrual cup terutama untuk menahan aliran darah yang mungkin kecual ketika bercinta. Gunakan menstrual cup yang lembut yang terbuat dari silikon, bukan yang kaku. Atau, bila Anda bisa menemukan, maka gunakan softcup. Softcup dirancang untuk bercinta.

Nah Ladies, itulah ketiga barang yang Anda butuhkan untuk bercinta ketika menstruasi. Tapi, Anda masih harus memerhatikan beberapa hal. Pertama, bercintalah di hari ketiga, keempat, atau kelima karena hari pertama dan kedua merupakan hari “deras” bagi Anda. Bila Anda ingin bercinta di hari pertama, maka jangan lakukan penetrasi. Petting lebih disarankan dalam hal ini.

Selamat mencoba, Ladies!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading