Sukses

Parenting

WOT – Gaya Bercinta Kesukaan Para Lelaki

Memvariasikan gaya bercinta anda bersama suami bisa jadi sangat menyenangkan lho, Ladies. Anda bisa mengkreasikan hal-hal baru dalam kehidupan percintaan anda agar tidak monoton dan jadi membosankan. Anda bisa juga mencari gaya bercinta-gaya bercinta baru yang belum pernah anda coba sebelumnya. Siapa tahu anda dan suami anda mendapatkan kepuasan yang lebih lagi daripada biasanya.

Jika anda memang berminat mencoba gaya bercinta baru untuk bercinta, anda mungkin ingin mencoba sebuah gaya bercinta yang diberi nama Woman on Top atau biasa disingkat WOT. Seperti yang dikemukakan dalam yourtango.com, gaya bercinta yang satu ini adalah salah satu dari beberapa gaya bercinta yang sangat disukai oleh para lelaki. Mungkin suami anda merupakan salah satu dari lelaki-lelaki tersebut, Ladies.

Seperti yang tersurat dalam namanya, gaya bercinta yang satu ini menuntut anda ada di atas suami anda. Dengan posisi tersebut, anda merupakan pemegang kontrol dari aktivitas bercinta anda pada saat itu. Dikarenakan anda yang memegang kontrol, anda bisa melakukan apa saja yang anda suka. Mungkin anda memiliki beberapa fantasi seksual mengenai hal ini. Anda bisa mempraktekannya pada saat anda melakukan hal ini.

Kontrol anda inilah yang membuat libido suami anda menjadi jauh lebih tinggi daripada biasanya. Lelaki mungkin memang lebih suka memegang kontrol dalam hal yang satu ini. Namun, jika sesekali tugasnya yang satu itu diberikan kepada anda dan anda melakukannya dengan baik, kepuasan anda berdualah hadiahnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading