Sukses

Parenting

Kehidupan Percintaan Ala Gemini

Melihat bagaimana kehidupan percintaan anda melalui zodiak anda dan pasangan anda bisa dilakukan lho, Ladies jika anda sudah kebingungan bagaimana caranya memberi warna pada bagian kehidupan anda yang satu itu. Banyak hal memang yang bisa anda dapatkan dari perzodiakan ini selain ramalan-ramalan yang mungkin sudah anda anggap tidak akurat tersebut.

Ambil saja satu zodiak untuk dijadikan contoh, Gemini misalnya. Orang-orang yang memiliki zodiak yang berlambangkan gadis kembar ini, seperti yang dikemukakan dalam fancythought.blogspot.com, cenderung memiliki 2 kepribadian yang sedikit berkebalikan. Salah satu contohnya adalah orang-orang Gemini suka memberikan perhatian pada orang lain, tetapi mereka juga suka menjadi pusat perhatian orang lain.

Hal seperti itu juga berlaku dalam hal percintaan. Para pria berzodiak Gemini misalnya suka sekali mengatakan hal-hal romantis pada anda dan tidak terlalu terburu-buru dalam hal percintaan. Namun, anda tidak bisa mengharapkan hal tersebut terus terjadi karena terkadangan mereka juga ingin untuk langsung melakukan apa yang meman mereka inginkan tanpa basa-basi perkataan romantis lagi.

Sementara itu, para wanita berzodiak Gemini merupakan pribadi yang gampang bosan. Variasi-variasi baru dalam bercinta haruslah terus ditemukan agar wanita-wanita Gemini ini tidak gampang bosan dengan kehidupan percintaan mereka.

Gaya bercinta yang cocok untuk si kembar ini adalah 69. Hal ini dikarenakan dalam posisi ini, Gemini bisa berada dalam 2 posisi yang berbeda dan sedikit berlawanan, yaitu memuaskan pasangan mereka dan juga dipuaskan oleh pasangan mereka.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading