Sukses

Parenting

Posisi Bercinta di Air (II)

Nih Ladies, lanjutan dari posisi bercinta hebat sambil berkubang ala cosmopolitan.com:
4. Bubbly Back-Float
Lakukan posisi ini dengan meminta pasangan Anda setengah berdiri dengan bertumpu di atas lutut sembari mengangkat tubuh Anda hingga mengapung sejajar dengan permukaan air. Posisi mengapung di atas air membantu Anda mendapatkan fleksibilitas tulang pinggul. Posisi Anda juga memungkinkan Anda mempraktikkan akrobat dalam air yang hampir mustahil dilakukan di atas ranjang.

5. Randy Raft
Ladies dapat melakukan posisi ini dengan berbaring di tepi bak mandi dengan separuh tubuh bagian bawah mengapung di atas permukaan air. Minta pasangan Anda untuk berdiri di antara kedua tungkai Anda selagi melakukan penetrasi. Hal tersebut ternyata mampu membawa Anda berdua pada kenikmatan G-spot yang luar biasa.

6. Tawdry Tube
Posisi ini dilakukan di atas ban pelampung di dalam kolam renang. Pertama, minta pasangan Anda untuk duduk di atas ban pelampung, lalu duduklah di pangkuannya dengan posisi menghadap wajahnya dan tungkai Anda mengapit pinggulnya. Untuk membawa Anda berdua pada kenikmatan G-spot yang luar biasa, sesuaikan sudut penetrasi dengan cara mengaitkan kedua tungkai Anda pada bahu pasangan Anda dan tarik tubuh Anda ke arah belakang.

7. Canoe Canoodle
Lakukan posisi ini dengan berbaring menelungkup di atas perahu kano, lalu minta pasangan Anda berbaring di atas tubuh Anda. Posisi ini memungkinkan tubuh Anda berdua menyatu satu sama lain. Gerakan perahu kano di atas air akan memberikan sensasi tersendiri terhadap peningkatan intensitas gesekan kedua tubuh.

So, so, so? Sudah siap dengan bikini seksi Anda ladies?

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading