Sukses

Parenting

Hukum Tentang Seks Yang Luar Biasa

Ladies, siapa sangka di Amerika ada banyak regulasi hukum tentang seks yang tidak biasa. Ingin tahu apa saja hukum yang berlaku di Amerika tentang seks itu, simak laporannya yang dikutip dari laman marieclaire.com berikut ini.

1. Anniston, Alabama: Dilarang membayar taruhan dengan seks apabila seorang wanita kalah main bilyard.

2. Harrisburg, Pennsylvania: Bercinta dengan supir truk di dalam gardu tol dianggap melanggar aturan.

3. Cottonwood, Arizona: Pasangan yang kedapatan bercinta dalam kendaraan dengan ban kempes akan didenda. Denda akan berlipat apabila aktivitas bercinta dilakukan di bangku belakang.

4. Tremonton, Utah: Tak seorang wanita pun diijinkan bercinta dengan pria saat sadang berada di ambulans. Jika nekat, nama wanita itu akan disebarkan melalui koran lokal.

5. Oblong, Illinois: Anda akan dihukum jika melakukan hubungan suami istri saat memancing atau berburu di hari pernikahan anda.

6. Bozeman, Montana: Setelah matahari terbenam, kegiatan seksual apapun yang dilakukan pria dan wanita di teras depan rumah dianggap melanggar hukum hanya jika dilakukan tanpa busana sama sekali.

7. Connorsville, Wisconsin: Pria dianggap melanggar hukum apabila menembak dengan senjata saat pasangan wanitanya sedang orgasme.

8. Utah: bercinta dengan binatang tidak dianggap sodomi dan dianggap sah kecuali jika dilakukan untuk mencari keuntungan.

9. Oxford, Ohio: Dianggap melanggar hukum bagi seorang wanita yang menanggalkan bajunya saat berdiri di depan foto seorang pria.

10. Minnesota: Adalah pelanggaran hukum bagi siapapun pria yang melakukan hubungan seks dengan ikan hidup.

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading