Sukses

Lifestyle

5 Posisi Seks Paling Nyaman Saat Cuaca Sedang Hot

Ladies, memasuki bulan Oktober sama dengan memasuki pancaroba. Pada masa ini, perubahan iklim yang drastis sangat mungkin terjadi. Terutama cuaca panas yang tak menentu dan bikin tak nyaman.

Jangan sampai cuaca yang hot merusak kemesraan Anda. Vemale akan merekomendasikan beberapa posisi seks yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda. Posisi seks ini akan membuat Anda tetap nyaman untuk berhubungan intim.

Tidak hanya cuaca dingin saja yang menunjang untuk berhubungan seks. Kali ini buat suasana yang hot menjadi pemancing gairah antara Anda dan pasangan. Selain itu, beberapa teknik yang kami rekomendasikan akan membuat Anda dan pasangan mengalami hal baru dalam berhubungan seks. Let's try with your partner.

 

(vem/gil)

Cool Hula

Yang Anda perlukan untuk mencoba teknik ini adalah kipas angin. Nyalakan dengan intensitas yang cukup untuk Anda dan pasangan. Ingat, sesi ini akan semakin hot dari waktu ke waktu.

Arahkan kipas angin ke ranjang Anda. Biarkan si pria berbaring di atas ranjang dengan posisi telentang. Lingkarkan kaki Anda pada bagian pinggul pasangan dan tangan Anda pada bagian punggungnya. Ketika ia sudah cukup dalam menjangkau Anda, lakukan gerakan memutar pada bagian pinggang.

Gerakan ini cocok untuk wanita yang mungil. Selain itu, sangat baik untuk memanjakan pasangan Anda di atas ranjang.

Cosmo Cat

Tak perlu takut Anda akan merasa gerah dan lengket saat menggunakan teknik yang satu ini. Mulailah dengan melakukan posisi misionaris. Anda berada di bawah dan dia berada di atas. BIarkan dia menjangkau Anda dan minta dia menarik tubuhnya sekitar 2 inchi sehingga panggulnya sejajar dengan Anda.

Seimbangkan irama ketika pasangan Anda mulai melakukan gerakan maju mundur. Sesekali, raih pundaknya dan berikan kecupan agar Anda dan dia makin intim. Posisi ini cocok bagi Anda yang suka berhubungan seks tanpa saling berpaling dengan pasangan.

Get a Leg Up

Bila cuaca begitu panas, tak ada salahnya mencobe berhubungan seks di dalam air. Let's try new experience.

Isilah bathtub Anda dengan air dingin hingga beberapa inci. Nyalakan shower perlahan saja. Berbaringlah menyamping dan angkat salah satu kaki Anda. Biarkan pasangan Anda yang menyangganya, sekaligus dia akan 'menyerang' Anda. Nikmati sensasi baru dalam berhubungan seks ini.

Sesi ini cocok Anda lakukan bila Anda terbiasa melakukan hubungan seks berpindah-pindah. Berminat?

The Linguini

Saat cuaca panas, kunci posisi seks yang tepat adalah mencari yang tak banyak kontak kulit sehingga meminimalisir ketidaknyamanan. Yang satu ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda.

Berbaringlah setengah telungkup dan biarkan pasangan Anda berlutut di dekat area bokong. Dia akan mencoba menjangkau miss V di antara kedua kaki Anda. Sinkronkan posisi Anda sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi. Pasangan Anda akan meletakkan salah satu tangannya pada punggung Anda, sehingga memudahkan gerakan Anda berdua untuk lebih harmonis.

Bed Spread

Bila Anda ingin suasana yang lebih kering namun tetap nyaman, Anda bisa menggunakan alternatif ruangan ber-AC. Selain lebih sejuk, juga lebih nyaman dan tetap kering

Gerakan yang satu ini sebaiknya dilakukan di ruangan ber AC. Nyalakan AC pada temperatur yang Anda inginkan. Posisikan perut dan dada Anda di pinggiran tempat tidur dan biarkan pasangan Anda melakukan penetrasi dari belakang. Bila tempat tidur tidak cukup tinggi, Anda bisa melakukannya di meja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading