Sukses

Parenting

Fakta-Fakta Unik Tentang Seks Saat Hamil

Kehamilan dan seks memang bukan hal baru. Tapi hal-hal seputarnya masih sangat menarik untuk diteliti dan diperbincangkan. Gabungan keduanya bahkan lebih menarik lagi. Anda perlu tahu hal-hal menarik sebelum bercinta saat hamil untuk meningkatkan gairah bercinta.

Dilansir dari askamum.co.uk, inilah fakta-fakta menarik tentang seks saat hamil.

1. Progesteron dan estrogen Anda akan meningkat saat hamil dan meningkatkan sensitivitas Miss V dan payudara sehingga Anda mencapai orgasme lebih cepat.

2. Jangan panik kalau gairah seks Anda hilang, ini bisa disebabkan oleh mual, kelelahan, dan kenaikan hormon saat hamil.

3. Kalau Anda melakukan seks oral, ingatkan pasangan Anda untuk tidak meniup udara ke dalam Miss V.

4. Semakin membesarnya perut dapat mengurangi kepercayaan diri untuk bercinta.

5. Jangan khawatir kalau setelah orgasme bayi tidak bergerak. Ini karena kontraksi saat orgasme dapat menenangkan bayi Anda.

6. 1 dari 3 wanita hamil akan mendengkur saat tidur karena membengkaknya jaringan di hidung.

7. Kalau bayi belum lahir sampai batas waktu normal, seks bisa membantu untuk mendorong kelahiran karena sperma dapat menstimulasi kontraksi.

8. Menurut peneliti, jika Anda mengandung bayi laki-laki, hormon androgen akan meningkat dan libido Anda juga ikut meningkat.

9. Saat hamil, memang tidak bisa mengonsumsi sembarang obat jika Anda mungkin terserang flu. Tapi seks yang berkualitas diyakini dapat meningkatkan imun Anda sampai 20%.

10. Mandi bersama dan biarkan ia menggosok tubuh Anda adalah cara terbaik untuknya memahami perubahan di diri Anda.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading