Sukses

Parenting

5 Cara Memanaskan Kegiatan Bercinta Anda

Untuk Anda yang sudah lama menikah dan mulai merasakan bosan dengan kegiatan bercinta-cinta yang begitu-begitu saja, atau untuk Anda pasangan baru yang gemar belajar hal baru, berikut ini ada tips memanaskan kegiatan bercinta Anda dari prevention.com. Dijamin ampuh!

1. ‘Main peta’
Daripada membuat pasangan menerka-nerka titik dimana Anda sangat senang disentuh, lebih baik coba ‘bermain peta’. Lingkari bagian badan yang menurut Anda paling menyenangkan untuk disentuh dan beri nomer pada tiap lingkaran. Dengan begini pasangan akan mengerti yang mana yang harus ‘diserang’ duluan. Minta pasangan untuk melakukannya juga supaya kegiatan bercinta makin seru.

2. Variasi gerakan
Jika biasanya Anda berdua sering sekali mempraktekkan posisi misionaris yang konservatif dengan gerakan thrusting yang itu-itu saja, kali ini coba gaya lain untuk satu ronde penuh. Anda dan pasangan bisa memvariasi gerakan dan sentuhan agar dapat merasakan sensasi yang berbeda.

3. Perlakuan istimewa
Mungkin bagian yang paling menarik dari tubuh Anda bagi pasangan adalah perut, atau juga payudara, ataupun pinggul. Pasangan biasanya akan menstimulasi bagian ini secara bertubi-tubi. Nah, ini saatnya memintanya untuk melakukan stimulasi lembut pada bagian-bagian ini. Feel the difference!

4. Pahami tubuh Anda
Wanita tahu bagaimana sensasi sentuhan pada posisi-posisi atau bagian-bagian tubuh tertentu. Tunjukkan pada pasangan secara live show bagaimana caranya, and you’ll get the most amazing making love time.

5. Obrolkan segalanya
Untuk tetap menjaga keintiman, tidak ada salahnya jika Anda berdua berbagi fantasi bahkan yang paling liar sekalipun. Let him/her know what you think and want.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading