Posisi Seks Ini Diperbolehkan Dalam Islam

Senin, 16 September 2013 21:32

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, usut punya usut, ada banyak pasangan muslim yang mengaku sedikit cemas ketika ingin mencoba variasi posisi seks. Apakah Anda juga merasa begitu? Agar Anda lebih leluasa untuk bervariasi, maka Anda harus tahu posisi bercinta apa saja yang diperbolehkan dalam Islam, dikutip dari health.dir.group.yahoo.com.

1. Misionari

Posisi ini setidaknya memiliki dua macam tujuan, yaitu penetrasi, yang kedua adalah untuk menstimulasi istri sepenuhnya. Posisi ini merupakan posisi yang banyak dianggap old-fashion dan membosankan.

2. Woman on Top

Posisi ini merupakan opsi kedua bagi mereka yang bosan dengan misionaris. Seperti misionaris, women on top juga merupakan salah satu posisi yang digemari. Apabila pada misionaris lelaki lebih berkuasa, maka di women on top, perempuanlah yang memegang kendali.

3. Side by Side

Side by side adalah sebuah posisi bercinta yang sangat nyaman, karena kedua lakon bisa memadu kasih dengan berbaring. Selain tidak membuat tubuh kita cepat lelah, posisi ini juga sangat dianjurkan untuk para wanita yang sedang hamil.

4. Rear entry

Nama populernya adalah doggy-style. Menurut para ahli, posisi ini bisa membuat perempuan terangsang karena G spot akan tersentuh. Posisi ini juga dianjurkan bagi mereka yang sedang hamil. Namun, ada banyak pria yang mengeluh karena Mr. P mudah terlepas dari Mrs. V. Mungkin, posisi ini hanya dianjurkan bagi mereka yang diberi “anugerah” lebih dari Yang Maha Kuasa.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - CINTA DAN SEKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2018 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.