Sukses

Lifestyle

Tips Dari Para Istri Soal Blow Job

Apa yang paling diinginkan pria di atas ranjang?

Wanita mungkin tidak sepaham dengan pria soal aktivitas di ranjang. Bahkan memang masing-masing orang punya keinginan yang berbeda-beda soal urusan yang satu ini.

Tetapi, menurut survey seperti yang dilansir oleh Glamour, dikatakan bahwa semua pria menyukai aksi blow job. Memanjakan dan memberikan kenikmatan yang berbeda, sebagai salah satu permainan foreplay yang mengarah ke main menu.

Sebagian wanita mengira bahwa blow job mungkin hanya keegoisan pria saja, namun ketahui juga bahwa Anda bisa bersenang-senang serta mendapat kenikmatan lewat yang satu ini.

Agar Anda tidak mengeryitkan dahi dan mengira suami Anda sedang ingin egois, baca bagaimana para istri yang menikmati memberikan blow job pada suaminya berikut ini:

Berikan pujian ~ Jovie

Jangan hanya langsung memberikan service padanya. Awali dengan belaian dan pujian karena pria suka dipuji. Pujian akan meningkatkan libido serta kepercayaan diri pria, sehingga Anda juga akan menikmati permainannya.

Perlahan saja ~ Thena

Jangan terburu-buru seolah-olah itu hanyalah tugas yang dimandatkan Anda untuk diselesaikan. Anda harus menikmatinya. Berpikirlah bahwa yang di hadapan Anda adalah permen lolipop sehingga Anda bisa memberikan belaian lembut serta permainan lidah yang membuatnya lemas.

Manfaatkan air liur ~ Gek

Air liur adalah lubrikan alami yang sekaligus akan menambah kenikmatan saat blow job. Ketika air liur mulai berkumpul, maka Anda bisa menjadikannya media bermain di atas si Willy. Mungkin bagi Anda terlihat biasa, tetapi bagi pria sensasinya berbeda.

Dari bawah ke atas ~ Iwd

Untuk membuatnya benar-benar tegang dan lemas, mulai dari pangkal ke ujung dan jangan takut memainkan lidah Anda.

Kombinasi tangan dan lidah ~ Aya

Yang penting Anda bisa menyeimbangkan permainan tangan dan lidah. Saat Mr P dipegang, Anda harus tahu bagaimana memassagenya dengan nyaman. Sedangkan bagian kepala dimanjakan dengan lidah.

Memegang Mr. P Anda bisa memberikan massage melingkar, searah jarum jam atau berlainan arah. Biasanya kalau sudah begini, suami akan ejakulasi pertama kali. Dan ejakulasi selanjutnya akan didapat lebih lama. Nah, di sini giliran Anda yang akan dimanjakan.

Jangan lupakan bola-bolanya ~ Wina

Jangan hanya terpusat pada batang, tetapi juga permainkan dan remas bola-bolanya. Buka mulut Anda dan masukkan bola-bola pada mulut dengan sedikit permainan lidah. Tetapi tetap lakukan perlahan sehingga ia tidak merasa kesakitan dan tetap nyaman. Dengarkan desahan darinya yang merasakan kenikmatan.

Seret menuju klimaks ~ Yulia

Untuk membuatnya mencapai klimaks itu gampang. Anda hanya cukup menekan dan memijat sedikit bagian perenium, sebuah area sensitif yang terletak di antara lubang anus dan bola-bolanya. [initial]

BACA JUGA:

Tips Menghilangkan Aroma Tak Sedap Pada Miss V

5 Posisi Seks Oral Untuk Yang Pertama Kali Mencoba

5 Hal yang Bikin Pria Minder Saat Bercinta

5 Posisi Seks Ini Tak Akan Mengecewakan, DIJAMIN!

Inilah Lama Masa Subur Sperma Pria

10 Tips Agar Seks Lebih Hot (Khusus Wanita)

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading