Sukses

Lifestyle

Seks Makin Membara, Yuk Coba Foreplay dengan Es Batu Ladies

Dalam kehidupan seks kamu wajib melakukan berbagai variasi agar pasangan tak bosan Ladies. Nah, salah satunya adalah dengan melakukan hal yang satu ini Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan es batu untuk properti bercintamu dengan suami agar seks terasa lebih menantang.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan jika kamu ingin menggunakan es batu sebagai properti. Sebelum menggunakan es batu di area sensitif, biarkan es mencair sedikit. Sisihkan dalam mangkuk atau cangkir selama 5-10 menit. Sembari es mencair sedikit, siapkan handuk untuk menaruh es batu. Ini akan membantu agar es batu tidak tergelincir dan meluncur di atas kulit. Es batu yang menempel di area sensitif bisa merusak dan menyakitkan.

Es batu juga sebaiknya tak menempel pada kulit lebih dari lima menit. Pastikan juga suhu es batu tidak terlalu dingin. Caranya adalah dengan mengujinya dengan ujung jari. Ini dilakukan agar tak terjadi frostbite. Frostbite adalah kondisi yang disebabkan penggunaan es batu, yang mana jaringan tubuh membeku dan rusak oleh paparan suhu yang dingin.

Sensasi dingin yang berlebihan atau menyengat adalah tanda-tanda peringatan radang dingin. Kamu harus segera berhenti dan upayakan tubuh hangat kembali.

Nah, cara aman untuk menggunakan es batu ini saat foreplay adalah dengan mengusapkannya di atas bibir, sekitar telinga, pergelangan tangan, jari, dan paha. Wanna try it tonight?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading