Sukses

Lifestyle

Demi Meningkatkan Gairah Istri, Hal Ini Perlu Dilakukan Suami Saat Seks

Aroma tubuh wangi pasangan, suara musik yang lembut dan romantis serta kata-kata nakal dari pasangan setidaknya bisa membuat seorang wanita semakin bergairah dan menikmati hubungan intim yang dilakukannya. Tak hanya itu saja, erangan dan desah berat dari pasangan ternyata juga bisa membuat gairah wanita semakin meningkat juga membara di atas ranjang.

Melansir dari laman Liputan6.com, tanpa berkata satu patah kata pun, para pria bisa membuat istri mereka bertekuk lutut di ranjang. Para pria juga bisa membuat istrinya menikmati hubungan yang dilakukannya dengan sangat maksimal, mereka pun bisa mencapai orgasme yang sama-sama mengesankan satu sama lain.

Hal yang bisa dilakukan pria ketika ingin mendapati gairah sang istri meningkat, ia hanya perlu melontarkan erangan, desahan dan rintihan menikmati selama berhubungan. Ketika seseorang mendengar erangan dan rintihan saat berhubungan intim, secara tidak langsung ini akan menstimulus otak bahwa hubungan yang dilakukannya begitu mengesankan. Erangan dari pasangan juga bisa menjadi bukti bahwa pasangannya menikmati apa yang tengah mereka lakukan.

Mengutip dari Daiy Star, para wanita mengaku bertambah bergairah saat sang suami mengerang, mendesah atau merintih saat berhubungan intim. Pengakuan ini ada di sebuah thread pada aplikasi Reddit ketika salah seorang pengguna Reddit akun anonim bertanya, "Apakah erangan pria membuatmu bergairah?"

Dari pertanyaan ini, ratusan pengguna Reddit lainnya yang umumnya wanita menjawab bahwa mereka bergairah. Seseorang menjawab, "Oh Tuhan, iya. Erangan suamiku membuatku semakin bergairah." Seorang yang lain menimpali, "Tentu saja. Erangan, desahan, rintihan, semuanya bikin suasana makin hot dan membara." "Itu membuatku begitu seksi dan membantu tahu bahwa aku melakukannya dengan baik. Aku jadi tahu dia sangat menikmatinya," tambah seorang lagi.

Meski erangan dan desahan bisa membuat gairah istri semakin memuncak, foreplay dalam hubungan intim tetap penting dilakukan. Hubungan yang jujur, apa adanya dan saling memanjakan juga mencurahkan cinta dengan tulus tidak jarang akan semakin meningkatkan kepuasan dalam berhubungan intim.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading