Sukses

Lifestyle

Tak Mau Bercinta Karena Lelah, Waspadai 2 Hal Ini Ladies!

Jika kamu dan pasangan adalah orang yang sama-sama bekerja seharian, sampai rumah pasti sudah lelah. Satu-satunya hal yang mungkin kamu butuhkan saat itu adalah istirahat, pada akhirnya tak ada waktu untuk bercinta. Bahkan beberapa orang akan menghindar dan menolak berhubungan seks.

Jangan abaikan hal ini ladies. Dilansir dari Times of India, Minggu (22/4/2018), ada beberapa hal yang perlu kamu ingat jika menolak atau menghindar berhubungan seksual.

1. Perubahan suasana hati
Kesibukan kerja pasti akan menguras tenaga, bukan hanya pikiran tapi juga emosi. Ketika pasangan lelah, ada baiknya jika memberikan perlakuan baik. Tetap menjalin komunikasi meski tidak bercinta. Perlunya saling memahami dan menghadapi perubahan suasana hati agar tidak jadi kesalahpahaman dan ketegangan emosional antara kalian berdua.

2. Cek berapa kali menghindari seks
Tubuh lelah memang membuatmu malas berhubungan seks, namun kamu juga harus mengetahui seberapa sering menolak dan menghindari hubungan seks. Karena terlalu sering bisa mengurangi rasa bahagia dalam pernikahan dan bahkan menimbulkan keretakan hubungan rumah tangga.

Itulah mengapa perlu adanya diskusi empat mata, bicarakan bersama apa yang sebaiknya dilakukan ketika kalian sama-sama lelah, kemudian jadwalkan, atur atau meluangkan waktu untuk bercinta. Jangan sampai menghindari seks justru mengundang perpecahan keharmonisan rumah tangga ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading