Sukses

Lifestyle

Tak Diketahui Pria, 4 Hal Sederhana Ini Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Banyak pria tak tahu bahwa sebenarnya yang diinginkan wanita saat bercinta itu sederhana. Meski memang style setiap wanita di ranjang berbeda-beda, tapi secara universal, setiap keinginan wanita itu sama. Dan ini sekian hal sederhana yang seringkali tak disadari para pria.

1. Pasangan yang bisa memprioritaskan kepuasan wanita
Tentu saja, wanita tak suka dengan pria yang hanya mementingkan kepuasannya sendiri di ranjang. Pria yang gentle, tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik, salah satunya adalah bisa memberi kepuasan yang diinginkan wanita.

2. Orgasme yang adil
Banyak pria klimaks duluan tanpa peduli bahwa wanita juga butuh mencapai orgasme ketika bercinta. Karena tidak seperti pria, wanita lebih susah mencapai orgasme dan menyesuaikan diri dalam aktivitas bercinta, bahkan jika itu dilakukan dengan pria yang dicintainya.

3. Bicara dari hati ke hati
Penting sekali menjalin komunikasi yang jujur saat bercinta. Pria yang tahu bagaimana bercinta yang baik pasti akan bertanya apa yang membuatmu merasa nyaman. Katakan apa yang kamu inginkan darinya, ladies.

4. Foreplay
Umumnya wanita butuh 'pemanasan' lebih dulu. Menyesuaikan diri dengan suasana intim dan menyiapkan diri untuk melakukan 'permainan'. Seks bukan pertandingan adu cepat, jadi mengapa harus buru-buru? Pelukan, belaian, pijatan dan ciuman lembut sangat membantu membangkitkan rangsangan sehingga kamu merasa nyaman saat melakukannya.

Itu dia sekian hal sederhana yang sering diabaikan para suami saat bercinta denganmu ladies. Coba, kamu pasti setuju dengan dua poin atau lebih dari empat hal di atas kan? Katakan padanya apa yang perlu ia ketahui jika ingin kehidupan cintamu lebih romantis dan intim.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading