Sukses

Lifestyle

Waduh, Ternyata Ini Lho 5 Zodiak yang Paling Buruk di Ranjang!

Saat bercinta atau berhubungan intim, ternyata beberapa zodiak punya kelebihan dan kelemahan masing-masing. Dan sayangnya, jika soal kepuasan seksual, secara astrologi, empat zodiak ini adalah yang dapat peringkat paling buruk di atas ranjang. Wah, siapa saja ya?

1. Gemini
Soal seks, Gemini adalah orang yang pasif di ranjang dan menyerahkan segala kendali pada pasangannya. Awalnya memang greget karena ia pasrah, tapi kemudian jadi membosankan untuk pasangan Gemini. Ia tidak begitu antusias mengenai seks dan seringkali pikirannya pergi entah ke mana ketika sedang bercinta.

2. Cancer
Cancer adalah pasangan yang baik, ia suka berkomunikasi, lebih tepatnya banyak bicara. Awalnya hal ini menyenangkan karena ia jadi orang yang bisa diajak sharing seperti apa seks nantinya. Tapi sayangnya, ia tak juga memulai 'permainan' dan terus bicara, bahkan membahas topik-topik yang sama sekali jauh dari kesan romantis, intim dan seksi.

3. Virgo
Virgo adalah tipe orang yang susah dipuaskan di ranjang, bahkan ketika pasangannya sudah berusaha keras memenuhi kemauannya. Susah dipuaskan bukan berarti dia hebat di ranjang, hanya saja ia punya banyak kemauan dan aturan. Ia selalu punya alasan dan menunjuk apa saja kekurangan yang menjadikan seks yang ia lakukan tidak memuaskan.

4. Sagitarius
Orang sagitarius memulai dengan baik di awal. Ia pandai menggoda dan membakar gairah pasangannya. Tapi kemudian ia terburu-buru dan gegabah. Ia bermain dengan mengecewakan karena skill bercintanya tidak sebaik caranya merayu dan mengumbar godaan di awal.

5. Capricorn
Dia adalah pasangan yang suka sekali dipuaskan, tapi sayangnya ia suka berfantasi dengan pria lain saat ia bercinta dengan pasangannya. Ia mungkin menikmati permainan di ranjang, tapi dalam pikiran dan bayangannya pasti ada sosok pria lain. Hal ini seringkali mengecewakan pasangannya.

Wah...ternyata itu lima zodiak yang dianggap paling buruk dalam bercinta. Tentu saja tidak bisa menilai semua zodiak di atas sebagai worst sex partner, tapi bahagia lah jika kamu tidak masuk salah satu list di atas ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading