Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari 5 Pilihan Rasa Kondom, Mana Pribadi Kesukaanmu?

Kepribadian seseorang bisa terungkap dari banyak hal. Mulai dari pilihan baju, sepatu, warna kesukaan, bahkan hingga (ehm) alat kontrasepsi. Dikutip dari pendapat Psikolog dan Sexpert Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa,setiap tipe kondom menyimpan rahasia tentang kepribadian.

Khusus untuk kondom dengan rasa dan aroma (Flavored Condoms), ada lima rasa yang dihadirkan oleh Kondom Fiesta. Coba pilih salah satunya, adakah sesuai dengan kepribadian pria kesayanganmu?

1. Strawberry: The Lover
Strawberry merupakan salah satu varian kondom yang paling diminati masyarakat Indonesia” ujar Sutan Musa, Brand Manager Kondom Fiesta dalam keterangan pers yang diterima vemale.com, Rabu (26/7).

Penyuka kondom strawberry memiliki karakteristik yang ramah. Mereka adalah pecinta ulung yang emotional oriented, peka, dan sangat memahami perasaan wanita. Layaknya aroma manis dalam buah strawberry, pria penyuka kondom strawberry juga sangat sweet dan romantis dalam memperlakukan wanita.

2.Banana: The Gentle
Orang yang menyukai kondom dengan aroma pisang biasanya merupakan pribadi yang lembut, hangat, serta penyuka kecantikan fisik. Mereka adalah orang yang tidak segan untuk memberikan stimulasi kepada pasangannya karena menyukai durasi foreplay yang lama.

Ilustrasi/Pixabay.com

3.Bubble Gum: The Playful
Penyuka kondom bubble gum mempunyai kepribadian yang ceria, berjiwa muda, dan riang. Mereka gemar melakukan berbagai hal yang menyenangkan, serta memiliki memori tentang masa kecil yang sangat kuat.

4.Durian: The Brave
Jika kamu merupakan salah satu dari penggemar kondom durian, berarti kamu adalah seorang yang pemberani, unik, dan anti-mainstream. Kamu senang mengeksplor hal-hal baru yang berbeda. Untuk urusan seksual, penyuka kondom durian menyenangi posisi bercinta yang inovatif dan tidak biasa. Tercerminkan dari bau durian yang eksotis.

5. Mint: The Confident
Penggemar kondom mint merupakan orang yang penuh percaya diri, ambisius, dan komunikatif. Mereka termasuk orang yang dapat diandalkan dan penuh perhatian dengan pasangan.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading